Desain Cantik Jam Masa Depan Yang Bisa Memperpanjang Waktumu Dalam Sehari

Pernah merasakan waktu berjalan begitu cepat? Terasa cepat berakhir sampai-sampai kamu ngrasa pekerjaanmu ngga bisa kelar dalam waktu sehari? Sama kayak kami tim Palingbaru, guys. Curcol dikit ya, guys. Butuh lebih dari 24 jam dalam sehari untuk menyelesaikan jobdesc masing-masing. Apalagi kalau waktu terasa lebih cepat dari biasanya. Tiap lihat jam selalu shock! “Buset! Udah jam segini? Padahal kerjaan masih banyak”. Tapi, sepertinya sekarang sudah ada solusi untuk menghilangkan “ketakutan” tersebut. Introducing Today !

 

 

Today

Jam ini beda dengan jam-jam lain pada umumnya. Jika jam lain melakukan dua kali putaran jarum jam dalam sehari, Today hanya cukup sekali! Kok bisa? Untuk lebih jelasnya lihat langsung videonya berikut ini.

 

 

Dengan desain yang terinspirasi dari warna langit mulai dari matahari terbit hingga terbenam, menjadikan jam ini benar-benar bisa digunakan sebagai penanda waktu di masa depan. Hanya butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri.

 

 

Secara teknis, jam ini memang berputar hanya sekali dalam waktu sehari, otomatis jarum jam pun bergerak melambat sehingga memanipulasi pikiran orang dan menganggap bahwa waktu seolah “melambat”. Hal tersebut yang menjadikan orang-orang yang bertipikal pekerja keras dengan intensitas pekerjaan yang tinggi dalam sehari, sedikit merasa tenang karena merasa tidak “dikejar” waktu.

 

 

Bagaimana, guys? Ingin ngrasain efek dari jam ini? Sediakan spot kosong di tembok kantor atau ruanganmu untuk jam ini dan segera pesan di Kickstarter di sini.

 

 

(ST)

Baca Juga:

Mendesain Dinding Ruangan Menggunakan Teknik Brush Lettering

Kirigami: Membuat Pajangan Dinding Dengan Seni Gunting Lipat Tiga Dimensi

Cara Baru (Lagi) Mempercantik DInding Ruanganmu: Pigura Digital Yang Estetis

Asyik, Jam Tangan Kayu "Matoa" Hadirkan Diskon Akhir Tahun!

ASUS Zenwatch 3, Jam Tangan Elegan yang Bisa Diandalkan!

 

 

 

Paling Baru's picture
Last seen: 20 hours 15 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18