Siapakah Yang Menurutmu Cocok Memerankan James Bond Selanjutnya? Ini Dia Kandidatnya

Ada kabar paling baru mengenai pemeran James Bond selanjutnya. Dan kali ini datang dari pihak Sony Pictures yang tak lain adalah studio dimana film ini dibuat. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, James Bond 007 atau lebih dikenal dengan sebutan James Bond, merupakan karakter fiksi yang diciptakan oleh penulis Inggris bernama Ian Fleming pada tahun 1953, yang kemudian muncul dalam dua belas novel yang dikonversikan menjadi 23 film dan masih berlanjut hingga kini.

Dalam perkembangannya, James Bond sendiri sudah diperankan oleh beberapa aktor ternama mulai dari Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan yang terakhir  Daniel Craig yang memerankan karakter James Bond sejak tahun 2006.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Daniel Craig yang sudah menjadi agen rahasia kebanggaan Inggris dalam empat edisi film James Bond 007 sudah hampir dipastikan “pensiun”. Akan tetapi, ada rumor terbaru berhembus bahwa Daniel Craig dibujuk pihak Sony Pictures untuk tetap berperan sebagai James Bond dengan nilai kontrak yang lebih besar, yaitu sebesar $ 150 juta dalam dua film. Namun hingga saat ini belum diketahui hasil kesepakatan dari kedua belah pihak.

Dengan adanya banyak rumor yang beredar, beberapa kandidat yang digadang-gadang berperan sebagai James Bond menggantikan Daniel Craig mulai bermunculan. Yuk, simak satu per satu.

Michael Fassbender

Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Magneto dalam film X-Men ini merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen rahasia 007. Aktor kelahiran Jerman 39 tahun silam ini juga cukup sukses berkiprah sebagai aktor Hollywood. Sebut saja mulai dari film X-men, perannya sebagai Steve Jobs hingga film Assassin’s Creed.

Charlie Hunnam

Charles Matthew "Charlie" Hunnam adalah aktor asal Inggris. Ia dikenal karena perannya sebagai Raleigh Becket dalam film Pacific Rim. Selain itu, aktor bertalenta ini juga beberapa kali menjadi aktor dalam film maupun serial drama maupun komedi. Di sisi lain, Charlie juga masih berumur 36 tahun sehingga sangat cocok memerankan karakter agen 007

Tom Hiddleston

Siapa yang tidak kenal aktor yang satu ini? Thomas William "Tom" Hiddleston (lahir 9 Februari 1981)[1] adalah seorang aktor asal Inggris yang memerankan Loki di film Thor karya Marvel Studios. Selain perannya sebagai tokoh antagonis yang "unik", Tom juga terkenal dengan beberapa penghargaan, salah satunya sebagai pendatang baru terbaik di Laurence Olivier Award , Aktor pendatang baru terbaik Empire Award, menjadi nominasikan untuk BAFTA Rising Star Award dalam perannya di film Thor. Puncaknya, ia memenangkan MTV Movie Award untuk Best Fight dan Best Villain di film The Avengers. Selain itu, kehidupan asmaranya dengan penyanyi Taylor Swift juga sering menjadi bahan perbincangan public.

James Norton

Norton adalah seorang aktor muda asal Inggris yang debutnya memang belum seberapa. Tapi publik yakin kalau aktor yang tinggal di London ini memiliki kesempatan yang cukup besar untuk jadi penerus James Bond. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain An Education, Rush, Mr Turner, dan masih banyak lagi.

Idris Elba

Yang terakhir ada aktor berusia 41 tahun asal Inggris, Idris Elba. Saat ini namanya sedang hangat diperbincangkan publik, karena actor kelahiran London ini merupakan salah satu kandidat kuat pengganti James Bond meski berkulit hitam. Aktor yang sudah lama berkarir di dunia hiburan Inggris ini digadang-gadang menjadi pemeran James Bond pertama yang berkulit hitam.

(ST)

Baca Juga:

Apa Misi Ironman Muncul Dalam Film Doctor Strange? Temukan Jawabannya Di sini

Jangan Lewatkan! Ini Sisa Film Keren Yang Tayang Di Tahun 2016 Ini

Tonton Special Footage Perdana Film Justice League Yang Baru Saja Rilis di Sini

“Transformers: The Last Knight” Punya Anggota Baru yang Lucu Banget!

Aktris Pemenang Oscar Ini Akan Tampil di “Fast and Furious 8”, Siapa Dia?

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 13 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18