Bunga Indah Di Dalam Sebuah Lipstik. Sebuah Keindahan Paling Baru Dalam Peralatan Kecantikanmu

Selalu ada hal baru dalam dunia seni maupun desain. Sebut saja mulai dari seni digital, desain kemasan, interior hingga yang saat ini sedang digandrungi kaum hawa, apalagi kalau bukan make up. Dengan kemunculan para vlogger yang memberikan tutorial make up yang bermacam-macam, dunia rias wajah kini berkembang dengan pesat. Selain cara make up yang bermacam-macam, alat-alatnya pun terus berinovasi dalam mengimbangi kreatifitas si "pemakai".

Media seakan selalu tahu tentang segala hal yang unik dan inspiratif. Masyarakat pun tidak ada habisnya membuat kejutan dengan kreatifitas serta inovasi-inovasi yang “wow”. Contoh paling baru adalah produk lipstik yang berbasis di China. Kailijumei. Menilik dari perkembangan perilaku konsumen saat ini, memaksa para produsen untuk selalu berinovasi dan menciptakan produk terbaru dengan ide cemerlang dan original. Untuk itu, produsen lipstik yang baru saja debut ini memperkenalkan sebuah inovasi menarik dalam produk untuk bibir ini.

Bagaimana? Indah bukan?

Sejatinya lipstik merupakan pewarna dan pelembab bibir yang biasa digunakan oleh para hawa. Lipstik sendiri terbuat dari bahan-bahan seperti lilin, pigmen, minyak, dan lain sebagainya. Benda ini mulai populer pada masa Ratu Elizabeth I dari Inggris. Namun saat ini, peralatan make up sudah tidak dilirik berdasarkan kegunaannya saja, sebut saja lipstik paling baru yang satu ini. Dengan adanya Kailijumei dengan lipstik indahnya, membuktikan bahwa keindahan atau fisik produk yang menarik merupakan daya tarik tersendiri bagi suatu produk.

Kailijumei memperkenalkan sebuah produk berupa lipstik yang memadukan keindahan dengan trend gaya hidup saat ini. Lipstik ini tidak hanya memiliki bunga asli di dalamnya dan bintik-bintik emas, tapi juga mengandung bahan yang menghasilkan warna merah muda yang bisa berubah sesuai suhu dan pH tubuh si pemakai. Sebuah inovasi yang luar biasa, bukan?

Beberapa pilihan warna dan tipe bunga yang bisa kamu pilih. Dan jika kamu berminat untuk membeli lipstik cantik ini, kamu bisa memesannya dengan harga sekitar $30 atau setara dengan 390 ribu rupiah.

(ST)

Baca Juga:

Ilusi Visual Melalui Teknik Tata Rias. Menakjubkan!

Ingin Menjadi Seorang Seniman Digital? Ini Cara Melukis Menggunakan Aplikasi Procreate

Unik Praktis dan Kreatif. Inilah Desain Kemasan Restoran Yang Paling Inspiratif

Menciptakan Karya Seni Menggunakan Aplikasi Dari Prisma Labs

SK-II, Make Up Natural yang Membuatmu Berkilau!

Paling Baru's picture
Last seen: 5 hours 33 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18