Kedai OAK: Café Hits Tempat Nongkrong Cewek-Cewek Cantik di Jogja

Cah lanang Jogja, monggo merapat! Artikel ini pas banget buat kamu yang pengen nambah “stok” teman cewek cantik, tapi bingung gimana caranya. Tim Palingbaru punya solusi yang pas buat kamu. Jawabannya adalah Kedai OAK. Kok, bisa? Mangkanya disimak dulu. Cekidot!

 

 

Kalau kamu pengen mencari tempat yang suka ditongkrongin sama cewek-cewek cantik, kamu harus mengetahui terlebih dahulu kriteria tempat seperti apa yang disukai para bidadari-bidadari ini.

 

Ciri-Ciri Tempat Nongkrong Yang Disukai Cewek Cantik Jogja

Sudah pasti cewek-cewek Jogja punya kriteria dalam memilih tempat nongkrong, dan yang pasti juga ada “standarisasi” nya. Apa aja sih?

 

Dekorasi Menarik dan Konsep Anti Mainstream

 

 

Mengapa dekorasi menjadi faktor paling penting? Seperti dilansir Hai-online, buat cewek-cewek jaman sekarang yang hobi foto selfie dan update di sosmed, menu makanan bakal jadi faktor yang kesekian. Lucu, kan? Yah memang begitulah anak cewek jaman sekarang.

 

 

Karena dekorasi merupakan hal yang terpenting, Kedai OAK juga memaksimalkan peluang tersebut dengan menampilkan desain dekorasi yang menarik dan anti mainstream. Kedai OAK memberikan nuansa kayu yang dominan di setiap detail dekorasinya. Mulai dari furniture, sampai hiasan di dinding semuanya terbuat dari kayu. Dengan dekorasi yang menarik ini, hampir semua spot yang ada dalam café ini bisa dimanfaatkan untuk selfie dan update foto bersama teman-teman.

 

Fasilitas Koneksi Tiada Henti

 

 

Ini salah satu yang terpenting. Setelah foto-foto, tentu butuh yang namanya koneksi untuk mengupload ke sosmed. Sudah harga mati buat para cewek-cewek hits! Tapi kamu tidak perlu kuatir, di Kedai OAK, kamu akan merasakan koneksi internet yang lancar tanpa hambatan. Jadi, kamu bisa nongkrong sambil internetan, karena fasilitas wifi di café ini ngga pernah mati!

 

Harga Murah

 

 

Kalau yang ini sudah tidak perlu ditanya lagi. Jangankan cewek-cewek, aku juga suka kalau ini mah. Nah, kalau kamu mencari café yang nyaman tapi juga murah favorit cewek-cewek cantik di jogja, lagi-lagi Kedai Oak jawabannya.

 

 

Café ini memang menjadikan anak muda yang berprofesi pelajar dan mahasiswa sebagai sasaran audience. Otomatis untuk harga menunya sendiri relatif bersahabat. Dengan varian yang cukup banyak, mulai dari main course, appetizer sampai desert, semuanya dibanderol dengan harga murah. Eh, jangan lupakan snack, beverages, blend, smoothies, squash, coffee, dan minuman lainnya juga tersedia di café ini.

Jadi tunggu apa lagi, ayo berkunjung dan mulai “berburu”!

Sekedar info kalau di Kedai Oak juga melayani pembelian tiket Konser Raisa paling baru yaitu Raisa “Handmade” Tour yang dilaksanakan di Grand Ballroom Indraprasta pada tanggal 29 Oktober 2016. Jadi, jangan lewatkan konser pamungkas Raisa “Handmade” Tour yang diadakan di Jogjakarta akhir bulan ini.

 

 

(ST)

Baca Juga:

Es Krim Ramen, Inovasi Baru yang Menggoda

PIZZA e Birra OKTOBEERFEAST 2016, Pesta Kuliner Jakarta Serasa Jerman!

Cobain 5 Menu Baru di Café Artistik, Briosse Bistro Surabaya

Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival Digelar Serentak Di Seluruh Mal di Tanah Air

Restoran Rollercoaster, Makan Sambil Deg-Degan!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 2 hours 53 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18