Kehabisan Kamar Hotel? Yuk Coba Booking Lewat AiryRooms

AiryRooms

Liburan disaat tanggal merah adalah sesuatu yang menyenangkan. Biasanya ada banyak promo-promo harga murah dari Hotel atau Travel Agent. Tapi, yakin kamu masih bisa dapatin promo-promo tersebut? Padahal kan kita tahu kalau kamar nyaman dengan harga murah pasti laris manis. Apalagi dimusim liburan.

Nah, kalau kamu takut kehabisan kamar hotel disaat musim liburan, ada solusi paling baru nih untuk booking hotel nyaman dan harga aman. Adalah AiryRooms, jaringan hotel budget terbesaar dan paling terpercaya di Indonesia.

AiryRooms merupakan Accomodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget dari sabang sampai merauke. Dengan kata lain, yang dilakukan AiryRooms adalah mengakuisisi kamar-kamar kosong milik hotel budget yang sudah bergabung bersama AiryRooms.

 

 

AiryRooms akan memberikan standarisasi kenyamanan untuk semua kamar yang sudah diakuisisinya. Dengan begitu, dimanapun kamu menginap dan apapun hotel budget yang kamu booking, kamu tetap akan merasakan kenyamanan yang AiryRooms tawarkan. Jadi, kamu tidak perlu lagi meragukan kenyamanan kamar yang dijual AiryRooms.

 

 

Saat ini AiryRoom memiliki lebih dari 5000 kamar yang tersebar luas di 38 kota di Indonesia. Menariknya, harga kamar di AiryRooms rata-rata hampir sama. Semuanya memiliki harga yang terjangkau. Tidak peduli musim liburan ataupun bukan musim liburan.

 

 

Enak kan?

Lihat dulu yuk video menarik dari AiryRooms di bawah ini.

 

 

Tertarik?

Cara booking kamar melalui AiryRooms pun sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan 4 langkah di bawah ini.

1. Pilihlah kamar sesuai dengan lokasi, harga dan selera kamu di www.AiryRooms.com.

2. Setelah memilih dan menentukan, pesan atau booking lah dan bayar kamar menggunakan transfer. Tenang saja, customer care AiryRooms siap membantumu selama 24 jam x 7 hari seminggu.

3. Setelah kamu selesai membayarnya, maka Voucher Airy akan dikirimkan ke emailmu. Simpan dan Tunjukan ketika kamu sudah berada di langkah 4.

4. Langkah 4 ini adalah langkah terakhir yaitu Check-in. Didalam Coucher Airy terdapat lokasi detail kamar yang kamu booking. Jadi, datanglah ke lokasi tersebut dan tunjukan Voucher Airy sebelum check-in ke resepsionist hotel. Selanjutnya kamu akan dipandu oleh resepsionist hotel yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik untuk menuju kamarmu.

Gampangkan?

 

 

Itu kalau booking melalui situs resminya. Kalau kamu sudah pakai Aplikasi AiryRooms, ya... lebih gampang lagi. Tinggal pejet-pejet saja ikuti langkah-langkahnya, hehehe.

Nah kalau kamu belum donwload. Yuk donwload aplikasi AiryRooms untuk Android dan untuk iOS.

Selamat berlibur tanpa tergantung promo!

(FM)

Baca Juga: 

Hotel Canggih: Aloft Hotels, Matikan Lampu Hanya dengan Suaramu

Keistimewaan Nihiwatu Sumba Sebagai Hotel Terbaik Di Dunia

Lokal Hotel Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

FoodGasm: Aplikasi Booking Restoran & Cafe Tercepat

admin's picture
Last seen: 2 min 38 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas