Sebelum Konser Coldplay di Singapura, Ada Konser Coldplace di Jakarta

Sebelum Konser Coldplay di Singapura, Ada Konser Coldplace di Jakarta

Siapa yang sudah punya tiket nonton konser Coldplay di Singapura? Kami ucapkan selamat ya.. Memang cuman sedikit orang yang “beruntung” mendapatkan tiket nonton konser Coldplay di Singapura. Ya, euforia konser Coldplay di Singapura memang sangat terasa sampai di Indonesia. Bukan tanpa alasan, Singapura adalah salah satu negara yang menjadi labuhan tur negara Asia band asal Inggris itu yang paling dekat untuk dijangkau oleh penggemar di Indonesia.

Akan tetapi bagaimana dengan para fans yang tidak dapat tiket?

Meskipun Coldplay akan manggung dua kali di National Stadium Singapura pada 31 Maret dan 1 April 2017, para fans sepertinya sudah pesimis akan mendapatkan tiket nonton konser band kesayangan mereka. Pasalnya, banyak calon penonton yang kesulitan membeli tiket tersebut, secara online maupun offline.

Memang  setelah konser di Singapura, Coldplay masih tetap menggelar konser  paling baru di negara Asia Tenggara. Band pelantun lagu Sky Full Of Stars ini akan terbang ke Filipina untuk tampil di Moa Concert Grounds pada 4 April 2017. Sedangkan Bangkok akan disambangi pada 7 April 2017 di Rajamangala National Stadium. Namun kekecewaan para fans di Indonesia karena Coldplay tidak menggelar konser di Jakarta tentu butuh “obat” yang mujarab.

 

 

Ada cara untuk mengobati kekecewaan sekaligus melepas dahaga untuk bertemu idolamu. Pada tanggal 15 Desember 2016 mendatang, akan ada konser grup band asal Inggris, Coldplace di Collosseum, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Lho, kok Coldplace?

Seperti dikutip Detik, Coldplace merupakan band yang dibentuk karena terinspirasi dari Coldplay. Band tersebut bahkan juga berasal dari negara Coldplay lahir, yaitu Inggris, lebih tepatnya di Kota Grimsby. Dilihat dari situs resminya, Coldplace juga mengklaim dirinya sebagai No. 1 Tribute Band for Coldplay. Hebat, kan?

 

 

Jadi, buat kalian yang belum bisa nonton konsernya Coldplay jangan berkecil hati, karena ada Coldplace yang bakal jadi pelipur lara kamu para fans setia Coldplay. Keep strong, guys!

(ST)

Baca Juga: 

Judika, Gisella & DJ Yasmin Hebohkan Panggung LIFETIME!

Smartfren Rilis Layanan Streaming Musik Tanpa Batas

Brain.fm, Aplikasi Musik Relaksasi Otak

Demi Lovato Rilis Videoklip Dari Single Terbarunya “Stone Cold”

Yuk Lestarikan Wayang Dengan Ikut Berpartisipasi Dalam Festival Wayang Asean 2016

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 16 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18