Lebih Percaya Diri dengan Masker Bio Kefir, Membantu Kulit Wajahmu Lebih Fresh!

Masker Bio Kefir

Hay Pibi! sekarang ini kamu udah nemuin masker yang bisa membuat kulit wajah tampil lebih awet muda belum?

Sebagian besar wanita saat ini berpendapat bahwa, merawat kecantikan tubuh adalah hal yang sangat utama, salah satunya memperindah kulit wajah agar terlihat lebih halus, Cerah Alami serta yang paling penting bisa membuat kamu terlihat lebih awet mudah kan?

Dengan melihat situasi tersebut, situs palingbaru.com siap membantu kamu buat menemukan solusinya, dengan Memperkenalkan produk terbaru dan dijamin aman untuk membantu kamu terlihat lebih awet muda yaitu Masker Bio Kefir by Natasha Wilona, masker yang lagi hangat diperbincangkan alias Booming ini, sudah terekomendasi oleh sebagian wanita Indonesia, bahkan artis-artis pun sudah berlangganan untuk mengkonsumsinya loh! Seperti misalnya, Natasha Wilona, Olla Ramlan, Giselle, Yuki Kato, dan masih banyak lagi.

Jadi, kamu nggak perlu takut atau khawatir lagi nih pibi! Hehehe..

Nggak sampai disitu aja guys! Masker Bio Kefir ini juga sangat pas untuk dikonsumsi oleh berbagai Umur,  mulai dari pengguna Remaja hingga Dewasa, bahkan, buat kaum adam pun juga bisa untuk mengkonsumsi masker ini, karena, masker ini juga bisa membantu kamu untuk menghilangakan jerawat serta komedo yang menghambat kegantengan pada wajah kamu.

Hasilnya pun juga sangat memuaskan, karena didalamnya mengandung banyak vitamin, lactobacilli, serta AHA (Asam Alfa Hidroksil),  yang baik untuk kulit kamu selain itu fungsi yang terdapat dari semua kandungan pada masker ini adalah memulihkan dan mengatur keseimbangan asam dan basa dalam sel-sel kulit wajah, menyeimbangkan tingkat PH sehingga membantu untuk mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan.

Selain itu, Lactobacilli yang ada pada kandungan masker tersebut dapat membersihkan kulit wajahmu dari zat-zat yang berbahaya dan debu, ketika kamu sedang beraktivitas diluar rumah, sehingga menambah kesegaran dan elastisitas pada kulit wajahmu. Dan yang paling penting terdapat satu kandungan yang sangat penting untuk menghindarkan wajahmu dari bahaya yang dapat mengakibatkan kerusakan, yaitu asam amino, yang berkerja sebagai antioksidan agar kulit tidak layu dan Membantu untuk menyingkirkan jerawat, kemerahan dan peradangan pada kulit.

Setelah tahu manfaat serta kandungan apa saja yang terdapat pada masker Bio Kefir by Natsha Wilona ini, nggak lengkap rasanya, apabila palingbaru.com belum memberikan macam-macam dari produk ini beserta harga palingbarunya secara lengkap. Berikut palingbaru.com berikan khusus buat kamu semua nih pibi holic!

1. Original Me

Original Me adalah produk masker pertam dari Bio Kefir By Natasha Wilona yang dapat Menyembuhkan jerawat, beruntusan dan flek ringan, serta mengembalikan kecantikan wajahmu agar terlihat lebih cerah dan tampak cantik alami.

Paketan pemakaian:

Original Me 3 Weeks Treatment: Rp. 295.000

Original Me 5 Weeks Treatment (Best Seller): Rp. 450.000

2. Herbalism

Herbalism merupakan produk kedua dari Bio Kefir yang siap Menyelesaikan masalah pada wajahmu seperti jerawat batu, infeksi jerawat dan beruntusan berat pada kulit wajahmu, agar hilang dan terlihat lebih segar dan bersih.

Paketan pemakaian :

Herbalism 3 Weeks Treatment: Rp. 315.000

Herbalism 5 Weeks Treatment (Best Seller): Rp. 485.000

3. Dark Angels

Ini cocok banget buat kamu yang ingin putih tapi terlihat cerah alami! Dark Angel yang siap membuat kulit wajahmu semakin putih, cerah alami, glowing  serta sebagai perawatan pasca penyembuhan dari jerawat dan beruntusan nih guys!

Paketan pemakaian:

Dark Angel 3 Weeks Treatment: Rp. 345.000

Dark Angel 5 Weeks Treatment (Best Seller): Rp. 535.000

Gimana nih pibi holic? masih penasaran dan taku buat mencoba??

Udah nggak zamannya buat kamu menunda untuk mencoba merawat kulit wajah secara alami dan bebas dari kerutan. Tunggu apalagi ? Yuk ! buruan beli masker Bio Kefir by Natasha Wilona!

Info lebih lanjutnya kami bisa check alamat yang dibawah ini :

Instagram: @natashashawilona atau @bio.kefir

WhatsApp: 0819.805.810

LINE: @bio.kefir

Dijamin deh kamu nggak bakal menyesal ! yang ada mungkin, kamu semakin ketagihan ! haha..

Happy Taste with Makser Bio Kefir!

(AN)

Baca Juga: 

Cocowhite, Pemutih Gigi Minyak Kelapa yang Bikin Senyummu Indah!

Bunga Indah Di Dalam Sebuah Lipstik. Sebuah Keindahan Paling Baru Dalam Peralatan Kecantikanmu

Jerawat Tamat Dalam 3 Hari, Pond’s Acne Solution!

EMINA SUGAR RUSH as sweet as you, girls!

LINE MASK, Bikin Kulit Wajah Sehat, Cantik dan Tetep Eksis!

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 2 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18