Lemon, Speaker Tenaga Surya Pertama di Dunia yang Tahan Air Laut

Lemon, Speaker Tenaga Surya Pertama di Dunia yang Tahan Air Laut

Sekarang ini tempat liburan yang paling hitz adalah pantai. Tidak peduli di daerah mana saja, pantai punya kekuatan tersendiri yang bisa menarik hati kita. Cieh... hati.. haha.

Memang sih, kalau lihat update foto teman-teman yang lagi asik liburan di pantai itu bikin kita envy. Apalagi kalau lihat videonya yang sedang santai banget, mendengarkan musik di pantai dan ditemani suara deburan ombak menabrak karang. Wah.. membahagiakan sekali.

Lebih bahagia lagi kalau bisa surfing sambil mendengarkan musik, hahaha. Tapi, masak iya kamu bisa dengerin musik sambil basah-basahan di pantai? Nggak mungkin kan?

Itu jaman dulu, sebelum kamu baca Palingbaru.com. Kalau sekarang ya semua jadi mungkin, hehehe. Kini, kamu bisa berenang, bisa surfing, bisa snorkeling, bisa juga diving sambil mendengarkan lagu kesukaanmu dengan produk speaker paling baru ini. Namanya Lemon.

Lemon memungkinkanmu untuk mendengarkan musik didalam air laut sekalipun, karena speaker ini punya kemampuan waterproof.  Menarik kan?

 

 

Selain itu, ada lagi yang membuat speaker ini istimewa, yaitu Speaker Lemon diklaim menjadi yang pertama dalam mengadopsi teknologi anti air dan tahan benturan karena dilindungi bahan rubber di luarnya. Sedangkan untuk melindungi dari temperatur yang tinggi, speaker ini bisa tahan terhadap  temperatur dari -20 celcius hingga 80 celcius. Hebat kan?

Tidak hanya itu saja, lho. Masih ada beberapa filtur yang disematkan pada Lemon yang juga tergolong canggih. Yang petama adalah charging dengan tenaga surya. Ya, lemon Speaker menggunakan tenaga surya untuk mengisi daya. Jadi, sangat cocok ketika kamu bawa dipantai yang kondisi cuacanya sangat panas.  Asyiknya lagi dari speaker ini, bisa juga berperan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphonemu. Mengisi dayanya pun sangat unik, bisa menggunakan wireless. Tentu tidak lagi membutuhkan kabel dalam menyambungkan ke smartphonemu. Walaupun kalau kamu tetap menggunakan USB pun bisa, hehehe. 

 

 

Luar biasa kan?

Tapi ini masih belum selesai. Ada bluetooth juga, multy host untuk penggunaan Server lebih dari satu. Selanjutnya, teknologi voice recognition pun tidak lepas dari speaker ini. Jadi, kamu bisa merekam suara mengunakan Lemon. Namun, yang paling penting dari hal perekaman suara adalah pada kualitas output audionya. Beruntungnya Lemon sudah menjamin kualitasnya dengan membawa teknologi aptx HD audio dan 3D sound.

 

 

So, tunggu apa lagi, liburan menunggumu, kapan lagi bisa menikmati liburan dengan ditemani musik yang enjoy. Kamu nggak perlu bayar mahal untuk produk paling baru ini, cukup merogoh kocek...... dan kamu bisa bawa pulang smart speaker keren ini.

(BS)

Baca Juga: 

LG Siap Rilis Speaker Portabel ‘Melayang’ Pertamanya Bulan Depan

Speaker Pintar Bernama “Music Companion” Bakalan Seru Nemenin Hari Hari Kamu

ASUS Zenbo, Asisten Keluarga yang Lucu dan Serbaguna

Smartfren Rilis Layanan Streaming Musik Tanpa Batas

Brain.fm, Aplikasi Musik Relaksasi Otak

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 20 hours 5 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18