Liburan Akhir Tahun: Menginap Di Rumah Pohon Termewah Yang Pernah Ada!

Tinggal di rumah pohon. Sebagian orang mempunyai mimpi tersebut di masa kecilnya. Tapi kini, tinggal di rumah pohon sudah bukan impian masa kecil belaka. Jika kamu memiliki lahan di halaman belakang rumah, kamu bisa membuat rumah yang dibangun di atas pohon ini. Jika kamu bosan di rumah, di luar sana juga banyak penginapan yang menyediakan rumah pohon untuk “ditinggali”.

 

Rumah Pohon Tarzan (sumber: Ngenespanol)

 

Dengan tinggal di rumah pohon, kamu bisa merasakan sensasi menginap yang berbeda. Kamu akan tahu bagaimana rasanya “hidup” di atas pohon layaknya Tarzan atau makluk hidup lain yang memiliki tempat tinggal di atas pohon. Bisa bayangkan? Kamu bisa merasakan keindahan atau pemandangan yang tidak bisa kamu lihat di “rumah biasa”.

Bagaimana? Kamu tertarik menginap di rumah pohon?

 

The Highlands Camp

Kali ini tim Palingbaru punya rekomendasi rumah pohon buat kamu yang ingin merasakan sensasi menginap yang tidak biasa, tidak tanggung-tanggung, lokasinya di hutan Afrika! Hunian unik ini bernama The Highlands Camp dan terletak di hutan Ngoronggoro, Tanzania, Afrika Selatan. Jika kamu punya kesempatan singgah di Tanzania, kamu harus datang ke tempat yang satu ini.

 

The Highlands Camp (sumber: Dailymail)

 

The Highlands Camp (sumber: Asiliaafrica)

 

Rumah pohon yang satu ini benar-benar istimewa, bahkan tempat ini diklaim sebagai salah sat tempat liburan mewah di Afrika. Rumah pohon yang ada di The Highland Camp dirancang dengan meniru benteng tradisional Masai (salah satu suku yang tinggal di sebagian daerah Kenya dan Tanzania). Tujuannya adalah untuk menciptakan rumah pohon yang terlihat megah dengan nuansa nyaman dan luas.

 

The Highlands Camp (sumber: Asiliaafrica)

 

Dilihat dari luar, rumah pohon ini terlihat elegan dan futuristik dengan bentuk seperti kubah. Bagaimana dengan dalamnya? Siap-siap dibuat terbelalak. Pasalnya, desain interior rumah pohon ini dibuat mewah banget dengan fasilitas yang “wah”.

 

Interior Mewah The Highlands Camp (sumber: Asiliaafrica)

 

Interior Mewah The Highlands Camp (sumber: Asiliaafrica)

 

Interior Mewah The Highlands Camp (sumber: Asiliaafrica)

 

Meski terletak di kawasan ekstrem, kamu tidak perlu kuatir karena keamanan di tempat ini sangat terjamin. Bahkan jika beruntung, di sini kamu bisa menyaksikan kumpulan singa, macan tutul, gajah, hingga badak hitam dan hewan hutan lainnya.

Bagaimana? Kalau kamu tertarik, kamu bisa menabung mulai dari sekarang. Karena untuk menginap di hunian istimewa ini kamu butuh budget sekitar 700 dollar AS atau setara dengan Rp 9.300.000,- per malam.

(ST)

Baca Juga:

Siap-Siap Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream: Wisata Ke Bulan dan Planet Lainnya

Keindahan Pulo Cinta Gorontalo: Pulau Romantis Yang Fenomenal

Kakslauttanen Arctic Resort: Hotel Mewah Ala Eskimo di Kutub Utara

Mengunjungi Pulau Nikoi: The Best Private Island In The World

Keistimewaan Nihiwatu Sumba Sebagai Hotel Terbaik Di Dunia

Paling Baru's picture
Last seen: 10 min 28 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18