ASUS Rilis 5 Handphone Keluarga Zenfone 3 di Indonesia, Sangar!

asus zenfone 3 indonesia

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, hari ini (07/9/2016) ASUS resmi meluncurkan 5 handphone dari keluarga Zenfone 3 di Bali, Indonesia. Kelima handphone dari Zenfone 3 tersebut adalah Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Laser, Zenfone 3 Ultra dan Zenfone 3 Max.

Jerry Shen selaku CEO ASUS memegang ASUS Zenfone 3 pada acara peluncurunya di Bali, Indonesia

SANGAR!

Kelima handphone keluarga dari Zenfone 3 ini mempunyai spesialisasi dan harga yang berbeda-beda. Berikut kami urutkan dari harga termurah hingga harga termahal nya.

ASUS Zenfone 3 MAX

Sesuai dengan namanya, handphone ini memiliki keunggulan pada sisi baterainya, yaitu 4.130 mAh. Jadi, dengan kapasitas baterai sebesar ini, Asus Zenfone 3 Max dapat lebih lama menemani kegiatan sehari-harimu.

Baca selengkapnya keunggulan dan spesifikasi ASUS Zenfone 3 MAX di sini. Harga resmi ASUS Zenfone 3 MAX di Indonesia Rp 2,2 jutaan.

ASUS Zenfone 3 Laser

Asus Zenfone 3 Laser adalah generasi penerus dari Asus Zenfone 2 Laser. Dengan begitu, tentu handphone dengan nama Laser paling baru dari Asus ini memiliki keunggulan pada bagian laser kameranya.

Karena peluncuran resminya dulu barengan dengan ASUS Zenfone 3 MAX, maka keunggulan dan spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 3 LAser ini bisa kamu baca di sini. Harga resmi di Indonesia Rp 3,3 jutaan.

ASUS Zenfone 3

ASUS Zenfone 3 ini adalah versi tengah-tengah dari kelima keluarganya. ASUS Zenfone 3 ini memiliki kerangka tubuh dari aluminium dengan dukungan Corning Gorilla Glass 3 pada bagian depan dan belakang. Tentu dengan ini, body dari smartphone ini tidak mudah tergores benda tajam dan kasar.

Keunggulan lain dan spesifikasi bisa kamu baca selengkapnya di sini. Harga resmi ASUS Zenfone 3 di Indonesia Rp 4,1 jutaan untuk RAM 3GB dan Rp 5,1 jutaan untuk versi RAM 4GB.

ASUS Zenfone 3 Ultra

Diberi nama Ultra karena handphone ini mempunyai keunggulan pada kamera dan suaranya yang bombastis. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 23 MP. Prosesornya menggunakan Snapdragon 652 dengan dukungan RAM sebesar 4GB. Jadi, kamu bisa sangat leluasa bekerja multitasking dengan smartphone ini.

Kualitas layarnya? Bisa kamu baca selengkapnya pada ulasan kami yang dulu tentang ASUS Zenfone 3 Ultra ini di sini. Harga ASUS Zenfone 3 Ultra di Indonesia Rp 8,1 jutaan.

ASUS Zenfone 3 Deluxe

Smartphone ini adalah produk flagship dari ASUS Zenfone 3. ASUS Zenfone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama di dunia yang keseluruhan body menggunakan PureMetal Technology dengan garis antena yang tidak terlihat.

Pada bagian layar, ASUS Zenfone 3 Deluxe menggunakan layar Super AMOLED dengan dukungan 100% NTSC warna gamut. Sedangkan ukuran rasio antara layar dengan body-nya, yaitu 79%. 

Itu semua masih belum selesai, masih banyak keunggulan dari ASUS Zenfone Deluxe ini, bisa kamu ketahui di sini. Harga resmi ASUS Zenfone Deluxe di Indonesia Rp 10 jutaan.

Nah itu tadi kelima keluarga ASUS Zenfone 3 yang punya desain dan performa sangar. Sebagai tambahan informasi, dulu kelima keluarga ASUS Zenfone 3 ini dirilis secara global tidak dalam waktu yang bersamaan.

ASUS Zenfone 3, ASUS Zenfone 3 Ultra dan ASUS Zenfone Deluxe dirilis pada 30/5/2016 di Taiwan. Selanjutnya menyusul ASUS Zenfone 3 MAX dan ASUS Zenfone 3 Laser pada 14/7/2016 di Vietnam.

Dan hari ini (7/9/2016), ASUS memboyong kelimanya masuk ke Indonesia. Lihat acara peluncuran keluarga ASUS Zenfone 3 di Indonesia.

Sudah nggak sabar ingin memiliki? Silahkan menuju ke situs resmi ASUS di www.asus.com/id

Selamat memiliki kelima handphone dari keluarga ASUS Zenfone 3 yang sangar ini!

(FM)

Baca Juga:

Keluarga ASUS Zenfone 3 Sudah Resmi Rilis, Ini Keunggulan, Spesifikasi dan Harganya!

Varian Baru, Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max Sudah Diumumkan! Mewah!

ASUS Zenwatch 3, Jam Tangan Elegan yang Bisa Diandalkan!

ASUS Zenbo, Asisten Keluarga yang Lucu dan Serbaguna

10 Fitur Lengkap dengan Design Ekspresif Notebook Asus Terbaru X540LJ

Paling Baru's picture
Last seen: 12 min 39 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18