Mau Liburanmu Diabadikan Pakai Drone Ala Film Holywood? Let’s Plan Your Trip With Black Tomato

Bosan dengan foto liburan yang gitu-gitu aja? Udah liburan jauh-jauh, habis uang banyak tapi fotonya biasa-biasa aja. Sekarang kamu ngga perlu kuatir, karena ada jasa untuk mengabadikan pengalaman liburan serumu dengan hasil yang menajubkan. Tidak tanggung-tanggung, hasilnya bakal kayak pengambilan gambar di film-film Holywood, lho. Istimewa!

 

 

Mau tahu dimana kamu bisa dapat service istimewa kayak gini? Jawabannya adalah hanya di Black Tomato. Bukan buah, bukan sayur, juga bukan merek camilan. Black Tomato adalah salah satu perusahaan travel internasional ternama yang sudah berdiri sejak satu dekade terakhir.

 

Black Tomato Travel

Black Tomato berbasis di London dan New York dengan klien yang sudah basisnya internasional. Bahkan, oleh Condé Nast Traveller, majalah travel internasional terkemuka, Black Tomato didaulat sebagai salah satu dari 15 Best Tour Operators 2016.

 

 

Nah, lalu apa hubungannya Black Tomato dengan pengambilan gambar ala film-film Holywood? Ternyata, Travel brand yang satu ini punya fasilitas khusus buat kamu yang ingin mengabadikan liburanmu dengan cara yang beda dan lebih “berkelas”.

 

Drone The World

Travelling atau liburan dengan fotografi memang tidak bisa dipisahkan, alias selalu beriringan. Sebuah hasil jepretan dapat menyimpan berbagai pengalaman berharga kamu selama liburan. Namun, pernahkah kamu merasa terlalu fokus menghasilkan foto yang bagus dengan menggunakan kamera atau smartphonemu sampai kamu secara tidak sadar kurang menikmati liburanmu? Lalu bagaimana dengan hasilnya? Mungkin gitu-gitu aja alias mainstream.

 

 

Untuk itu, Black Tomato menawarkan solusi buat kamu yang ingin mengabadikan liburanmu dengan hasil yang ngga mainstream dan yang pasti “berkelas”. Black Tomato mempersembahkan sebuah fasilitas liburan paling baru, pertama dan satu-satunya di dunia. Drone The World.

 

 

Layanan eksklusif ini membantu kamu mendokumentasikan kegiatan kamu selama liburan menggunakan drone. Kamu pasti sudah bisa membayangkan jika aktivitasmu diabadikan menggunakan perangkat fotografi yang bisa terbang hingga ketinggian lebih dari dua ribu kaki ini.

 

 

Selain itu, demi mendapatkan hasil dokumentasi yang berkualitas, penggarapannya dieksekusi langsung oleh kameramen drone profesional yang biasa bekerja menggarap film-film blockbuster seperti Star Wars, James Bond hingga film-film National Geographic.

 

 

Bagaimana? Jika kamu tertarik, kamu harus merogoh kocek agak dalam. Pasalnya, untuk bisa menggunakan jasa foto liburan tersebut kamu harus membayar mencapai Rp 72 jutaan per orang.

(ST)

Baca Juga:

Ingin Liburan Tapi Takut Mahal? Negara-Negara Ini Cocok Buat Kamu Yang Ingin Keluar Negeri Dengan Biaya Murah

Hotel Canggih: Aloft Hotels, Matikan Lampu Hanya dengan Suaramu

Cowa Robot R1, Koper Pintar Pertama yang Bisa Berjalan Sendiri

Yuk, Intip Kampung Colorful Brazil versi Malang!

Kakslauttanen Arctic Resort: Hotel Mewah Ala Eskimo di Kutub Utara

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 3 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18