Modobag, Koper Liburan yang Bisa Kita Kendarai

Modobag, Koper Liburan yang Bisa Kita Kendarai

Bagaimana liburan akhir tahunmu kemarin? Menyenangkan? Atau justru capek? Hahaha.

Liburan haruslah menyenangkan. Kalau liburan capek, berarti ada yang salah tentang caramu berlibur, hehehe. Mungkin nggak capek itu karena kamu terlalu banyak membawa bekal pakaian dan kopermu berat? Kalau iya, jangan ulangi lagi. Karena saat ini sudah ada solusi agar kamu nggak capek-capek bawa koper.

Walapun koper bisa diseret, tapi untuk jalan di bandara besar seperti Ultimate 3 Soekarno-Hatta kan juga pegel, hahaha.

 

 

Paling enak ya pakai Modobag, sebuah koper pintar yang bisa kita kendarai. Modobag menggabungkan antara fungsi koper standar dengan teknologi transportasi bermotor. Jadi, kamu tidak akan capek membawa koper walaupun di bandara yang luasnya minta ampun, hehehe.

 

 

Fungsi koper standar memungkinkanmu untuk membawa pakaian atau barang bawaan yang sama dengan koper pada umunya. Ukurannya pun juga sama, tidak melebihi batas bagasi pesawat, yaitu berukuran 22 x 9 x 14 inci.

 

 

Sedangkan fungsi transportasi bermotor, Modobag punya setir yang tersembunyi dan bisa kamu keluarkan untuk mengendarainya. Tidak lupa didalam Modobag sudah dilengkapi dengan mesin bermotor yang bertebaga listrik. Betul, kamu bisa mengisi daya koper ini menggunakan daya listrik biasa.

 

 

Kamu bisa mengendarai Modobag pada tempat indoor dengan kecepatan 5mph. Sedangkan pada outdoor, kecepatannya bisa sampai 8mph. Tentu ini kecepatan yang ideal ketika kamu gunakan pada tempat yang ramai. Oiya, Modobag juga sudah dilengkapi dengan rem, lho.

Selain berfungsi sebagai koper yang bisa dikendarai, Modobag juga bisa berfungsi sebagai Powerbank. Jadi, ketika smartphonemu kehabisan daya, dengan gampangnya kamu mencolokan USB ke koper pintar ini. Menarik kan?

 

 

Lihat video bagaimana asyiknya menggunakan koper yang bisa dikendarai di bawah ini.

 

 

Hahaha, asyik banget ya? Lihat kan tadi bagaimana perbandingan keringat yang keluar dari orang yang menyeret koper dengan orang yang menggunakan Modobag?

 

 

Tertarik untuk memiliki?

Saat ini Modobag sedah bisa dibeli secara pre-order dengan harga $1.095 atau sekitar Rp 15 jutaan. Kalau kamu tertarik, silahkan kunjungi situs resminya disini.

Semoga liburanmu menyenangkan!

(FM)

Baca Juga: 

Cowa Robot R1, Koper Pintar Pertama yang Bisa Berjalan Sendiri

Ostrich Pillow GO, Bantal Paling Nyaman Untuk Tidur di Perjalanan

PowerSiesta, Solusi Terbaik untuk Tidur di Perjalanan

SpaceShipTwo: Bikin Liburan Ke Luar Angkasa Jadi Lebih Mudah

Liburan Akhir Tahun: Menginap Di Rumah Pohon Termewah Yang Pernah Ada!

Paling Baru's picture
Last seen: 2 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18