Moov, Gelang Pintar Pengganti Pelatih Fitnessmu

Moov, Gelang Pintar Pengganti Pelatih Fitnessmu

Banyak faktor untuk tidak berlatih dan berkeringat, bahkan bisa saja sang pelatih fitnesslah yang menjadi faktor utamanya. "Emmm... pelatih fitnessku itu orangnya sibuk, kalau nggak hari minggu nggak bisa ngelatih aku. Padahal kadang hari minggu dia banyak acara, jadi akhir-akhir ini aku jarang berkeringat."

Lupakan kalimat diatas. Sudah tidak ada alasan seperti itu lagi ya, karena sekarang ini telah hadir alat yang bisa bikin kamu jatuh cinta dengan latihan dan berkeringat.

Tak peduli lagi dengan kesibukan sang pelatih fitnessmu. "Berkeringat sekarang, bersinar nanti" bersama Moov, Gelang pintar pertama yang bisa melatih dan membantu menganalisis hasil dari olahragamu.

Dulu, gelang pintar Moov tidak secanggih ini. Tetapi berkat kerjasama yang baru saja terjalin dengan Strava dan MapMyFitness, saat ini Moov menjadi gelang tercanggih pertama yang mempunyai fitur real-time pelatihan fitnessnya dan pelaporan tentang hasil dari latihanmu.

Menariknya, Moov secara terang-terangan mengatakan, "Moov bisa melakukan apa yang Apple Watch dan FitBit tidak bisa lakukan." Sebagai tambahan informasi, Apple Watch dan FitBit adalah jam tangan pintar yang terkenal dengan fitur fitness tracking nya.

Lalu, Moov bisa apa ?

RUN & WALK

SWIMMING

BOXING

CYCLING

TRAINING

Hebat kan? Kalau kamu benar-benar ingin tidak tergantung pelatih dan mencintai fitness, kamu bisa memiliki Gelang Pintar Moov dengan harga $59.95 atau sekitar Rp 800 ribuan. Menariknya, kamu juga bisa bebas memilih dan memadukan warna gelang dan Moov Core sesuai dengan seleramu.

Tertarik, langsung yuk borong Moov di store.moov.cc.

Selamat memiliki pelatih fitness baru yang akan membuatmu berkeringat sekarang dan bersinar nanti!

(FM)

Baca Juga:

Smartwatch Paling Baru Dari Apple yaitu Apple Watch 2

Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Seperti Dokter, Cincin Pintar BioRing Bisa Baca Kesehatanmu!

Saatnya Kamu Coba “Mooring”, Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

Inovasi Baru, Sekarang “Pot Tanaman” Bisa Mengisi Daya Smartphone mu!

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 hours 17 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas