Morninghead, Rapikan Rambut Berantakan Hanya Dalam Hitungan Detik

Morninghead, Rapikan Rambut Berantakan Hanya Dalam Hitungan Detik

Tak semua orang punya waktu yang cukup untuk menikmati mandi pagi. Alasannya, lebih banyak bangun kesiangan dari pada bangun lebih awal. Apakah kamu juga begitu?

Wajar, karena rata-rata orang seumuran kita memang sulit untuk bangun pagi lebih awal, hehehe. Alhasil, boro-boro cukup waktu buat mandi, ketika bangun kesiangan itu bisa cuci muka dan ganti baju saja kita sudah sangat bersyukur.

Ya.. Seperti yang kita rasakan bersama, kalau bangun tidur itu pasti rambut kita berantakan. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk berkeramas atau sekedar untuk merapikan rambut. Kini, ada produk inovatif paling baru yang bisa merapikan rambut berantakanmu hanya dalam hitungan detik.

Adalah Morninghead, produk tutup kepala yang punya kekuatan lebih cepat untuk menyerap dan menyimpan air. Kekuatannya diklaim 6x lebih cepat dibandingkan dengan penyerapan handuk pada umumnya.

 

 

Cara penggunaan pun sangat gampang. Malam hari sebelum kamu tidur, masukanlah air kedalam tutup kepala inovatif ini. Lalu di pagi harinya, kenakanlah Morninghead sambil memijat kepala hingga seluruh rambut tersentuh 

 

Selanjutnya?

Dengan sangat mudah, tatalah kembali gaya rambutmu sesuai dengan yang kamu inginkan tanpa harus bersusah-susah payah membasahinya lagi. 

 

 

Lihat video peragaan dan kehebatan dari Morninghead di bawah ini.

 

 

Lebih simpel dam cukup menyingkat waktu kan?

 

 

Morninghead ini tidaklah mahal, kamu bisa membelinya di situs eCommerce terbesar di dunia, Amazon, hanya dengan harga $10.99 atau sekitar Rp 150 ribuan saja.

Silakan berkunjung kesini. Semoga bermanfaat!

(FM)

Baca Juga: 

Males Antri? Potong Rambut Pakai Aplikasi Minute Barber

SugarBearHair, Rahasia Baru Agar Rambut Indah dan Bersinar

Mau Gaya Rambutmu Sekeren Bintang EURO 2016 Ini? Pomade Inilah Solusinya!

Keseruan Pamer Rambut Indah Tresemme The Runway 2016

Setelah 60 Tahun Tidak Berubah, Sekarang Ada Inovasi Hair Dryer Yang Menggunakan Tenaga Supersonik!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 40 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18