ARCH KRGT-1: Kenyamanan Motor Keanu Reeves Seharga Satu Miliar

Siapa yang tidak kenal Keanu Reeves? Pemeran utama film action John Wick ini merupakan salah satu actor laga Hollywood paling populer saat ini. Tentu masih terbayang di benakmu saat abang Keanu mengendarai motor gede atau Moge dalam film action yang dibintanginya. Keren, kan? Tapi ada hal lain yang membuat actor asal Kanada ini jauh lebih keren. Tidak hanya mengendarai, ternyata Keanu Reeves juga memproduksi Moge sendiri yang bernama ARCH KRGT-1.

 

 

Seperti dilansir Metrotvnews, Keanu Revees membangun sebuah perusahaan otomotif bernama Arch Motorcycle. Bersama Gard Hollinger, seorang insinyur dan desainer khusus untuk roda dua, pemeran film Matrix ini membuat motor gede untuk segmentasi menengah ke atas. Bagaimana tidak? Uang mukanya saja hampir 200 juta, men!

 

ARCH KRGT-1

Dilansir CNBC, sejak tahun 2011, Keanu dan Gard mengembangkan sepeda motor buatan sendiri yang mengombinasikan desain elegan serta performa agresif.  Kami melihat motor dan saya merasa ini adalah mesin yang sangat menakjubkan. Ini mampu dikemudikan dengan luar biasa. Apa kamu mau memulai untuk membuat perusahaan sepeda motor?" Ungkap Reeves selaku founder Arch Motorcycle.

 

 

Karena Keanu sangat mengutamakan kualitas serta kenyamanan dalam berkendara, alhasil, actor berusia 52 tahun ini memproduksi sebuah motor berkelas dengan kualitas serta kenyamanan yang “mahal”. Tidak tanggung-tanggung, motor ini ditafsir seharga 78 ribu dollar AS atau setara dengan satu miliar rupiah.

 

 

Bagaimana? Keren, kan?

Eits, tunggu dulu. Meskipun motor ini sangat mahal, tapi kamu bisa booking alias memesan dengan harga uang muka yang sudah ditentukan, yaitu “hanya” 200 juta rupiah. Hehe. Paling tidak ngga sampai satu miliar, gaes.

Seluruh body Moge ini dibangun menggunakan bahan aluminium billet. So, bobotnya tidak lebih dari 250 kilogram dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 19 liter.

(ST)

Baca Juga:

Jeep Revolution BFR-3, Go-Kart Baru Untuk Sang Adik

Renault TREZOR, Mobil Futuristik yang Tak Butuh Pintu

Renault Kwid: Crossover Mungil Dengan Harga Super Murah

BMW Vision Next 100, Motor Pintar Terbaru yang Anti Tabrakan

Greyp G12H, Sepeda Elektrik yang Bisa Menempuh 241KM Tanpa Charge

Paling Baru's picture
Last seen: 10 min 13 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18