Nokia D1C Siap Diluncurkan Dengan Harga Rp 2 Jutaan

Nokia D1C Siap Diluncurkan Dengan Harga Rp 2 Jutaan

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata “Nokia”? Yups, meski dikabarkan telah tiada, namun Nokia nyatanya tetap eksis dan siap untuk meluncurkan smartphone paling baru nya yang berbasis Android Nougat.

Adalah Nokia D1C, smartphone terbaru Nokia yang dikabarkan akan pamerkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2017.

Nokia D1C akan hadir dengan dua versi, yang pertama menggunakan kamera 13MP, RAM 2GB dan layar 5 inci. Sedangkan yang kedua menggunakan kamera 16 MP, RAM 3GB dan menggunakan layar 5,5 inci.

Sementara untuk harganya, varian pertama akan dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan dan untuk varian kedua akan dibanderol dengan harga Rp 2,6 jutaan.

 

Nokia D1C (sumber: NDTV Gadgets 360)

 

Kedua varian Nokia D1C ini menggunakan prosessor chipset Snapdragon 430 yang di lengkapi dengan GPU Adreno 505 dan memory internal sebesar 16GB. Selain itu, kedua smartphone ini juga sama-sama menggunakan kamera depan bersensor 8MP

Bagaimana menurutmu? Apakah tertarik dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Nokia D1C ini? 

Kalau menurut kami sih, dengan harga yang berkisar di Rp 2 jutaan saja dan punya kekuatan kamera seperti ini, tentu untuk yang hobi selfie dan foto, smartphone ini layak untuk ditunggu. Kita tunggu saja kabar paling baru selanjutnya dari Nokia D1C ini.

(FM)

Baca Juga: 

Microsoft Rilis Nokia 216, Cocok Jadi yang Kedua!

Kamu Sudah Bisa Coba Nokia OZO, Kamera Virtual Reality (VR) Paling Baru dari Nokia!

Kodak Ektra, Smartphone Android untuk Photografer

Coolpad Fancy, Smartphone terbaru dari Coolpad. Ini Spesifikasi dan Tampilannya

Lenovo Indonesia Siap Meluncurkan Smartphone Modular, Moto Z

Paling Baru's picture
Last seen: 1 min 2 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18