Nurugo Smart UV: Kamera Pendeteksi Efek UV Pada Kulit Wajah

Nurugo Smart UV: Kamera Pendeteksi Efek UV Pada Kulit Wajah

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sinar ultra violet atau yang sering disingkat UV beresiko bikin kulit kita rusak. Apalagi kalau kita tidak pernah merawatnya dan rutin memakai sun block saat berjemur di pantai.

Padahal kita tahu bahwa merawat kulit wajah sangatlah penting. Tapi, karena efek sinar UV pada kulit wajah tidak bisa terlihat kasat mata, lalu kita terlena hanya merawat kulit yang terlihat oleh mata telanjang saja. Tapi, apakah pernah ada terlintas di benakmu untuk mengecek seberapa besar sinar ultra violet yang ada di wajah kamu?

Kalau iya, sekarang sudah ada kamera ajaib yang bisa kamu gunakan untuk mengecek seberapa besar wajahmu terkena radiasi UV.  Adalah Nurugo Smart UV, kamera pintar paling baru yang bisa dipasangkan pada smartphone dengan kemampuan menampilkan kulit wajah kita yang terkena UV.

 

 

Tentu dengan Nurugo Smart UV ini kita jadi bisa melihat "kejujuran" dari yang sebenarnya ada di permukaan kulit, sehingga kita bisa melakuakan antisipasi lebih dini supaya tetap punya kulit yang sehat.

 

 

Nurugo Smart UV ini tidaklah menggunakan charger, kita hanya memasang saja di bagian bawah smartphone lalu mengarahkan kamera ke wajah kita. Jangan lupa untuk menginstal aplikasinya juga (kompatibel dengan iOS dan Android).

 

 

Lihat video penjelasan dan ajaibnya Nurugo kamera smart uv di bawah ini.

 

 

Hahaha, tertarik untuk mencobanya?

Silahkan membeli Nurugo Smart UV secara pre-order pada situs Kickstarter.com dengan harga $125 atau sekitar Rp 1,7 jutaan

Selamat mencoba!

(FM)

Baca Juga: 

Hairmax Ultima 12, Sisir Canggih Untuk Menebalkan Rambut

Morninghead, Rapikan Rambut Berantakan Hanya Dalam Hitungan Detik

Males Antri? Potong Rambut Pakai Aplikasi Minute Barber

Adorn 3D Makeup Pen, Alat Pencipta Foundation Sesuai Warna Kulit

Tampil Mempesona dengan 5 Produk Terbaru dari Beauty Story

Paling Baru's picture
Last seen: 2 days 4 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18