Dengan "O6" Kamu Bisa Kendalikan Smartphone Tanpa Menyentuh Layar

Dengan "O6" Kamu Bisa Kendalikan Smartphone Tanpa Menyentuh Layar

Kalau kemarin sudah ada Vuzix Blade 3000, kacamata AR untuk membebaskan tangan kita dalam mengendalikan smartphone. Sekarang, sudah ada lagi produk inovasi paling baru yang bisa memungkinkanmu untuk mengoperasikan smartphone tanpa menyentuh dan melihatnya. Hah? Tanpa menyentuh dan melihat?

Iyaa serius.. tanpa menyentuh dan melihat layarnya. Kalau selama ini kita tahu bahwa mengoperasikan smartphone haruslah dengan cara menyentuh dan melihatnya, namun perangkat satu ini benar-benar membawa cara baru supaya kita tetap bisa menggunakan smartphone tanpa harus menyentuh dan melihat layarnya. Tentu, perangkat ini akan sangat berguna ketika kita ingin mengoperasikan smartphone pada keadaan sedang menyetir mobil.

 

 

Adalah O6, perangkat pintar yang memungkinkanmu untuk mengoperasikan smartphone tanpa menyentuh dan melihat layar smartphone. Ya.. O6 ini adalah remote control pintar yang memiliki bentuk sangat cantik, yaitu bundar seperti bola pada olahraga Hoki. 

 

Remote control untuk smartphone ini bisa membacakan sms masuk, email masuk, dan membacakan notifikasi Facebook serta WhatsApp yang masuk untukmu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengoperasikan Spotify, Pandora, Twitter, Apple Music, News, Take Picture, dan masih banyak lagi.

 

 

Tombol tengah pada O6 berguna untuk memberi perintah play/pause ketika memutar musik, atau untuk select menu item. Sedangkan untuk memerintah "Ok" atau action menu, kamu bisa klik tombol tengah dua kali. Selanjutnya ketika kamu memutar O6 kekanan atau kekiri akan memerintahkan Next/Previous item/track. Selain itu, ketika kamu ingin melakukan switch mode, kamu bisa menekan tombol tengah dengan durasi yang agak lama.

 

 

O6 bisa terhubung ke smartphonemu dengan menggunakan konektivitas Bluetooth. Akan tetapi, seperti perangkat-perangkat pintar lainnya, O6 juga menggunakan aplikasi yang harus di Install pada smartphone. Nah, aplikasi inilah yang akan mengeluarkan suara untuk membacakan sms masuk dan notifikasi lainnya.

Lihat kerennya aplikasi O6 berkerja di bawah ini.

 

 

Begitu mudah kan?

Ingin memilikinya? Silahkan pre-order pada situs remisnya di www.o6app.com dengan harga $99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan dan akan mulai dikirimkan pada bulan April 2017.

Sayangnya, untuk sementara ini, O6 app hanya bisa dijalankan pada perangkat iOS saja, nah untuk kamu yang menggunakan perangkat Android, sabar ya? Atau kalau kamu mengetahui ada perangkat sejenis O6 yang bisa dipakai untuk Android, silahkan tulis di kolom komentar ya?

(FM)

Baca Juga: 

Vuzix Blade 3000: Kacamata AR Sekaligus Jadi Asisten Smartphone

ZTE Hawkeye, Smartphone yang Bisa Scrolling Menggunakan Mata

Smart Remote: Satu Remote Untuk Control Semua Perangkat Rumah

Introducing: Povie, Aksesoris Smartphone Unik Untuk Bikin Video POV

Vufine Plus, Aksesoris Kacamata untuk Bisa Melihat Dengan Multitasking

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 min 50 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas