Ostrich Pillow GO, Bantal Paling Nyaman Untuk Tidur di Perjalanan

Ostrich Pillow GO, Bantal Paling Nyaman Untuk Tidur di Perjalanan

Masih ingat dengan PowerSiesta? Iya, solusi untuk tidur enak di dalam perjalanan. Bagi kamu yang belum tahu, silahkan kepoin dulu apa itu Power Siesta disini.

Kali ini ada inovasi paling baru lagi yang fungsinya sama seperti Power Siesta, yaitu untuk tidur di dalam perjalanan. Tapi, fungsi sama bukan berarti cara menggunakannya juga sama, lho. Bahkan bahan yanh digunakan juga berbeda.

Adalah Ostrich Pillow GO, bantal paling nyaman untuk tidur disaat sedang dalam perjalanan. Yang bikin keren dari bantal ini adalah bentuknya.

Bentuknya seperti gipsum yang digunakan saat perbaikan leher yang patah. Gipsum tersebut berfungsi untuk 'menyangga' agar leher tidak banyak bergerak.

 

 

Nah ketika Ostrich Pillow GO menggunakan bentuk sepeti ini, otomatis leher kita juga tidak akan banyak bergerak. Alhasil? Tidur kita akan sangat nyaman, karena leher tidak mudah terombang-ambing mengikuti ombak perjalanan, hahaha.

 

 

Ostrich Pillow GO bisa mengunci leher karena di dalam kedua sisinya punya magnet yang tersembunyi. Jadi, kamu akan tenang karena tidak akan gampang copot ketika dipakai tidur.

 

 

Selain itu, bahan yang digunakan oleh Ostrich Pillow GO sendiri pun cukup lembut dan tidak bikin kulit kita gatal. Lihat video di bawah ini yang menjelaskan tentang kenyamanan penggunaan bantal paling nyaman untuk tidur di perjalanan.

 

 

Bagaimana? Lebih bagus kah dari PowerSiesta?

So? Kamu bisa memiliki bantal paling nyaman untuk tidur di perjalanan ini dengan harga $45 atau sekitar Rp 621 ribu. Belinya? Silahkan kunjungi www.ostrichpillow-go.com.

Semoga perjalananmu lancar ya!

(FM)

Baca Juga: 

PowerSiesta, Solusi Terbaik untuk Tidur di Perjalanan

Rindu Tidur Nyenyak ? Coba Zeeq, Bantal Pintar dengan Sleep Tracker!

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Cowa Robot R1, Koper Pintar Pertama yang Bisa Berjalan Sendiri

Seperti Dokter, Cincin Pintar BioRing Bisa Baca Kesehatanmu!

Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 47 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18