Males Antri? Potong Rambut Pakai Aplikasi Minute Barber

Mau punya rambut yang rapi dan ngehits ala anak gaul jaman sekarang? Ya, tinggal potong rambut di barber shop. Punya penampilan menarik tentu menjadi dambaan tiap orang, ngga hanya cewek aja,  para arjuna pun juga mau punya punya penampilan, terutama rambut yang rapi dan menarik. Nah sekarang mau potong rambut tapi males antri? Haha.. Tenang saja, kali ini ada aplikasi paling baru yang bisa menjadi solusi buat kamu yang pengen selalu tampil rapi dan menarik. Namanya Minutes Barber.

 

Sumber: Dailysocial

 

Jaman sekarang sudah banyak kaum adam yang peduli dengan penampilan. Buktinya sekarang tren barber shop sudah tumbuh dan berjamur di mana-mana. Seperti yang kita ketahui, para pria lebih memilih barber shop daripada salon karena lebih cepat dan ringkas, nggak rempong. Meski begitu, tetap saja tempat potong rambut masih di dominasi oleh salon daripada barber shop, alhasil, kita masih sering mengantri berjam-jam hanya untuk potong rambut.

Berangkat dari situ, seorang developer aplikasi bernama Angki Rinaldy menciptakan sebuah solusi yang bisa menghemat waktumu untuk potong rambut, yaitu dengan aplikasi terbarunya yang bernama Minutes Barber.

 

Sumber: Gentleman Indonesia

 

Minutes Barber

Minutes Barber merupakan sebuah aplikasi yang memberikan informasi barber shop mana saja yang terdekat dengan posisimu, dan bisa langsung memesan antrian di manapun kamu berada. Hebat, kan? Kamu cukup login terlebih dahulu dengan akun yang sudah kamu buat sebelumnya, lalu kamu bisa langsung menikmati fitur-fitur yang tersedia untuk kenyamananmu.

 

Fitur Minutes Barber

Ada fitur-fitur menarik yang ditawarkan aplikasi ini.

Yang pertama, kamu bisa pesan antrian di barber shop pilihan kamu dengan dua cara. Kamu bisa memilih dari daftar yang ada di aplikasi Minutes Barber, dan yang kedua, kamu bisa scan barcode di barber shop kamu langsung. Kalian akan langsung dihadapkan pada informasi pemesanan antrian termasuk waktu giliranmu.

 

Sumber: Instagram

 

Yang kedua ada Smart Notification. Dari namanya aja sudah paham, kan? Ya, dengan fitur ini kamu tidak perlu kuatir kelupaan. Karena fitur ini akan mengingatkan saat waktu antrianmu sudah dekat. Menariknya, fitur ini juga bisa membantu kalian yang akan datang terlambat atau pelayanan akan tertunda, fitur ini bisa langsung mengaturnya dengan otomatis.

 

Sumber: Minutesapps

 

Dan yang terakhir ini pasti kamu suka. Selain kamu bisa langsung melakukan pembayaran pada aplikasi ini, melalui fitur payment ini aplikasi Minutes Barber menyediakan berbagai macam penawaran spesial dan diskon yang bisa dipilih lewat aplikasi ini. Dengan begitu, kalian bisa menghemat waktu, tenaga sekaligus uang.

Jadi tunggu apalagi, cobain aplikasi kreatif buatan developer lokal ini di Google Play sekarang juga! Gratis!

(ST)

Baca Juga:

FoodGasm: Aplikasi Booking Restoran & Cafe Tercepat

Breindebaas, Aplikasi Terapi Penyembuh Kecanduan Alkohol

Aplikasi Selfie Terbaik “Microsoft Selfie” Kini Telah Hadir di Android

Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

Brain.fm, Aplikasi Musik Relaksasi Otak

Paling Baru's picture
Last seen: 5 hours 30 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18