PowerSiesta, Solusi Terbaik untuk Tidur di Perjalanan

PowerSiesta, Solusi Terbaik untuk Tidur di Perjalanan

Liburan memang sangatlah menyenangkan. Menikmati pemandangan kiri kanan saat di perjalanan pun juga mengasyikan.Tapi kalau kamu mengantuk? Sepertinya lebih enak tidur ya? Hahaha.

Sayangnya, di perjalanan itu untuk tidur tidaklah mudah. Penuh dengan perjuangan karena kepala kita sangat mudah terombang-ambing mengikuti goyangnya kendaraan, hehehe. Apalagi kalau kamu naik bus yang banyak penumpang anak-anak, pasti mereka akan meminta driver bus “Om Telolet Om”, hahaha.

Beruntung kalau samping kita adalah keluarga, pacar, atau teman, karena kita bisa bersender di bahu mereka. Tapi kalau sendirian? Masa mau bawa bantal kesangan kemana-mana?

Nah karena tidur disaat perjalanan seharusnya tidak menjadi mimpi buruk, sekarang sudah ada solusi paling baru untuk tidur enak di dalam kendaraan yang sedang berjalan. Adalah PowerSiesta, tempat bersandar kepala yang sangat fleksibel karena bisa dilipat rapi seukuran majalah atau 2,5cm.

 

 

Ketika di buka dan digunakan, PoweSiesta mempunyai dua tinggi, yaitu 30 cm untuk ujung depan, dan tinggi 25 cm pada bagian belakang (yang mepet dengan dada). Untuk lebarnya, PowerSiesta punya lebar 25 cm. Ukuran seperti ini adalah ukuran yang ideal untuk dipeluk.

 

 

Oiya, PowerSiesta adalah hasil penemuan dari 3 orang luar biasa, yaitu Horacio Trucco, Martina Trucco and Luigi Gonzalez dari tahun 2014.

 

 

Lihat bagaimana PowerSiesta bisa bekerja dengan baik di bawah ini.

 

 

Asyik ya?

Kalau kamu tertarik, saat ini PowerSiesta sudah bisa dibeli pada situs crowdfunding Kickstarter.com dengan harga yang sangat murah, yaitu, $17 atau sekitar Rp 230 ribuan. Produk ini bisa dikirim keseluruh dunia dengan estimasi pengiriman mulai dari Juli 2017.

Selamat menikmati perjalanan dengan PowerSiesta!

(FM) 

Baca Juga: 

5 Tips Liburan Tetap Segar & Semangat Meskipun Berpuasa!

SpaceShipTwo: Bikin Liburan Ke Luar Angkasa Jadi Lebih Mudah

5 Persiapan Penting Untuk Liburan Yang Gak Boleh Ketinggalan!

Siap-Siap Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream: Wisata Ke Bulan dan Planet Lainnya

Kehabisan Kamar Hotel? Yuk Coba Booking Lewat AiryRooms

Paling Baru's picture
Last seen: 11 min 48 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18