Prekuel Harry Potter, “Fantastic Beasts And Where To Find Them”

Prekuel Harry Potter,

Sejak film terakhir dari serial Harry Potter, kamu para muggle sejati pasti sudah menanti-nanti selama lima tahun ini.  Kangen ya dengan dunia magis ciptaan J.K. Rowling ini ? Hehehe..

Nggak usah bersedih lagi ya? Karena ada kabar bahagia nih, sebentar lagi rasa kangenmu terhadap dunia sihir pasti langsung terobati. Dua bulan mendatang, tepatnya tanggal 18 November 2016 akan segera tayang “Fantastic beast And Where To Find Them”, di bioskop kesayang kamu!

Lihat dulu yuk teaser trailler dari film Fantastic Beast And Where To Find Them berikut ini:

 

 

Sebuah film yang diadaptasi dari novel fantasi milik J.K. Rowling yang sekaligus merupakan Prekuel dari film Harry potter ini, menceritakan asal usul 70 Tahun sebelum terbentuknya Film Harry Potter dan sebelum Harry Potter Menginjakkan Kaki di Hogwarts.

Kira-kira apa nih yang ada di bayanganmu tentang kehidupan yang terjadi sebelum Harry Potter dan kawan-kawannya bersekolah di Hogwarts?

Hmm.. kami rasa mungkin sulit untuk dibayangkan.

 

 

Fantastic Beasts and Where to Find Them ini bermula dari sebuah buku yang ditulis oleh penulis yang sama dalam buku Harry Potter dari seri pertama hingga seri kedelapan yaitu, J.K. Rowling dan novel Fantastic Beasts and Where to Find Them sempat muncul serta menjadi salah satu textbook yang digunakan oleh Harry Potter dalam film Harry Potter and The Sorcerer’s Stone lho pibi!

 

J.K. Rowling yang menulis film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them. Foto: EW
 

Taukah kamu mengapa novel Fantastic Beasts and Where to Find Them tersebut, bisa muncul di film Harry Potter and The Sorcerer’s Stone ya pibi?

Ternyata, Fantastic Beasts and Where to Find Them ini merupakan novel yang diciptakan oleh J.K. Rowling sebelum ia menulis buku dari film Harry Potter, dan faktanya buku ini sudah dirilis oleh J.K. Rowling secara langsung di semua tokoh buku yang tersebar di berbagai negara, sejak tahun 2001 lalu!

Wah.. lama juga ya pibi? hehehehe..

 

 

Film ini pastinya berkaitan dengan film Harry Potter, karena tokoh yang terdapat pada prekuel film Harry Potter ini yaitu Newt Scamander merupakan seorang penulis buku yang digunakan Harry Potter di sekolah sihirnya, Hogwarts.

Nah, disitulah mengapa film ini juga disebutkan sebagai Prekuel Film Harry Potter.

Dan pada kesempatan kali ini, Pictures kembali menjadi distributor untuk film ini lho!

Pastinya, kita turut senang dong pibi ?

 

 

Dalam pembentukan film Fantastic Beasts and Where to Find Them, producer, sutradara, serta semua pihak yang ikut dalam pembentukan film ini, benar-benar mengambil setting waktu,  70 tahun yang lalu, dimana sebelum kisah Harry Potter dimulai, tepatnya era 1920-an.

Cerita dari film Prekuel Harry Potter ini, memang memfokuskan pada tokoh yang bernama Newt Scamander seorang penulis yang berkeliling dunia untuk meneliti makhluk-makhluk magis di tahun 1981.

Profesi penulis yang dijalani Scamander bermula dari ketertarikan pada mahluk-mahluk buas. Kemudian, ia juga mendokumentasikan hal-hal tersebut dan mengumpulkannya menjadi sebuah buku.

Lokasi syuting pada film ini, bertempat di Leeavesden, Inggris yang juga digunakan oleh kedelapan seri film Harry Potter sebelumnya. Lokasi ini merupakan bagian dari kompleks syuting milik rumah produksi Warner Bros. Proses syuting sendiri sudah dilakukan sejak Agustus 2015 lalu lho pibi!

Nah, actor yang berkesempatan untuk memerankan tokoh newt Scamander tersebut adalah, actor tampan bernama Eddie Redmayne, ia merupakan Aktor Pemeran Utama Terbaik Oscar tahun ini berkat aktingnya sebagai Stephen Hawking dari  film The Theory of Everything lho pibi holic ! dan, actor Eddie Redmayne ini nggak hanya beradu acting sendiri dong pibi?

Melainkan, ia juga akan beradu acting dengan aktris hollywod yang lainnya seperti Katherine Waterston, Ezra Miller, Alison Sudol, Samantha Morton, Colin Farrell, Ron Perlman, Jon Voight dan beberapa bintang ternama lain.

Keren kan ? hahahaha..

 

 

Selain itu, film ini nantinya akan menjadi trilogy, dimana salah satu film yang terdiri dari 3 seri. 

Pada film kali ini, kabar bahagia pun datang kembali pada J.K. Rowling, Penulis berkebangsaan Inggris ini, memutuskan untuk mengambil andil yang cukup besar sebagai penulis novel sekaligus penulis scenario maupun skrip keseluruhan naskah dari film arahan sutradara David Yates dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them mendatang.

Hal tersebut juga akan menjadi debutnya dalam menulis skrip film, nggak berhenti disitu aja nih pibi,  David Heyman, selaku produser dalam semua serial film Harry Potter, juga akan  kembali dengan peran yang sama untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them nanti lho!

 

 

Namun, Kabarnya setelah Prekuel dari film Harry Potter ini tayang,  Warner Bros akan membuatkan dua film lanjutannya yang nantinya akan dirilis pada 2018 dan 2020 mendatang.

Semoga saja kabar tersebut beneran terwujud ya pibi? Kita tunggu saja kabar baik tersebut.

Nah apabila kamu nggak mau ketinggalan dengan kabar-kabar film terbaru dari Novel karangan J.K. Rowling ini, tetep stay tune aja di situs PalingBaru.com yaa?

Enjoy Watching and see you guys!

(AN)

Baca Juga: 

Buku dan Theater Harry Potter and The Cursed Childs Part 1 & 2 Telah Hadir Dengan Nuansa Baru!

Apa Misi Ironman Muncul Dalam Film Doctor Strange? Temukan Jawabannya Di sini

Kita Datang, Kita Nonton, Kita Ulas Captain America: Civil War

“Sledgehammer”, Soundtrack Film “Star Trek Beyond” Sudah Rilis! Dengarkan Disini!

HoloLens, Bertemu & Berinteraksi Dengan Karakter Film di Dunia Nyata!

 

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 13 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18