Raisa “Handmade” Tour Hadir di 5 Kota Indonesia Dalam 1 Bulan Penuh

Raisa Handmade Tour 2016 di 5 Kota Indonesia

Siapa sih yang nggak tau sama Raisa?

Artis cantik, muda dan berbakat ini bulan lalu telah memecahkan rekor menjadi penyanyi wanita yang berhasil meraih penghargaan terbanyak diajang AMI Award 2016. Penghargaan tersebut salah satunya adalah “Artis Solo Wanita Pop Terbaik” lho!

Keren kan pibi? Pastinya kita semua bangga atas kabar baik ini? hehehe.

Eh sebelumnya, selamat ya buat Raisa!

 

 

Setelah sukses menggelar konser perdananya yang bertajuk Showcase Handmade di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 27 April lalu, penyanyi Raisa Andriana yang sering disapa “yaya” ini kembali membuat gebrakan baru. Dimana, Pelantun tembang Kali Kedua ini siap melakukan tour paling barunya di 5 kota di Indonesia bulan Oktober 2016.

Tour 5 kota di Indonesia ini akan berlangsung selama 1 bulan penuh. Kelima kota tersebut diantaranya, Bandung pada 7 Oktober (di El Dorado), Surabaya pada 19 Oktober (di The Hall), Malang pada 22 Oktober (di UMM Dome), Solo pada 26 Oktober ( di Best Western Hotel), dan Yogyakarta pada 29 Oktober (di Sahid Hotel).

 

 

Pastinya buat kamu para “yourraisa” (fans berat Raisa) pasti sudah nggak sabar ya untuk melihat konsernya secara live nya?

Begitu pun dengan Raisa. Menggelar tour konser berskala besar dengan namanya sendiri merupakan impian Raisa sejak dulu. Bahkan, ia sudah menginginkan hal ini sejak peluncuran albumnya yang pertama.

Dan akhirnya karena usaha dan kerja kerasnya, impian yang sangat besar ini akan tercapai. Melalui tour ini juga Raisa ingin membagi rasa syukur serta terima kasih kepada semua penggemarnya “yourraisa” atas antusias serta doronganmu kepada Raisa.

Hebatnya, tour 5 kota Raisa “Handmade” ini juga didukung oleh 3 brand ternama yang ada di Indonesia seperti OPPO, Elevenia serta Garuda Indonesia. Tentu atas dukungan ini, Raisa “Handmade” tour akan menjadi konser tunggal yang luar biasa.

 

 

Wah, pastinya kita semua juga ikutan senang dong dengan adanya hal ini? Hehehe..

Karena tour 5 kota ini merupakan tour Raisa yang pertama, ia menyiapkan konsep dan keseluruhkannya secara totalitas. Misalnya saja, Raisa telah mempersiapkan audio dan visual yang megah, serta suasana yang membuat kamu berasa berdua aja sama Raisa. Bahkan kabarnya, Raisa beserta tim juga akan memberikan surprise bagi semua penonton khususnya bagi “yourraisa”.

Hmm.. Kira-kira surprise apa ya ?

Kita tunggu saja di konsernya nanti pibi! Hahaha..

Selain itu, disini juga merupakan momen yang tepat untuk kamu seru-seruan bareng sama raisa. Karena pada tour “Handmade” ini, kamu bisa ngobrol dan selfie bareng Raisa diatas megahnya panggung nanti lho pibi.

Tidak hanya itu saja, kamu juga akan merasakan asyiknya nyanyi bareng sama raisa secara langsung. Tentu menyanyikan 11 lagu paling baru yang ada di album “Handmade”. Tapi, ada juga 4 lagu yang menjadi the best song di album-album sebelumnya dan dibawakan dalam tour 5 kota Raisa kali ini.

Dijamin deh kamu nggak akan menyesal pibi!

Sementara untuk pembelian tiket, kamu bisa membelinya secara online di www.elevenia.com, atau bisa juga secara offline di tiap venue tiket box pada masing-masing daerah. Harga tiketnya sendiri dibagi menjadi 2, harga khusus (early bird) dan normal.

Untuk harga khusus, dimulai dari Rp. 395.000 untuk class VIP dan Rp. 725.000 untuk class VVIP. Sedangkan untuk harga normal, dimulai dari harga Rp. 615.000 (Class VIP), Rp. 890.000 (Class VVIP), serta Class Festival kurang lebihnya sekitar Rp. 200.000.

 

 

So, tunggu apalagi nih pibi ? Yuk! Ramaikan konser OPPO HANDMADE RAISA TOUR 2016 dan tunggu surprise yang akan diberikan Raisa pada masing-masing kota kesayanganmu ya pibi!

(AN) 

Baca Juga: 

Ini Alasan Raisa Menamai Album Barunya ‘Handmade’!

Merchandise Paling Baru Raisa, Spesial Handmade Tour Indonesia 2016!

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

Ini Spesifikasi OPPO R9 dan OPPO R9 Plus, Fitur Kamera Memang Masih Menjadi Unggulan

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 20 hours 15 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18