Resmi Rilis di Indonesia, Vivo V5 Punya Kamera Selfie Sempurna

Resmi Rilis di Indonesia, Vivo V5 Punya Kamera Selfie Sempurna

Saat ini kamera adalah sesuatu yang penting pada smartphone. Hal ini adalah akibat dari trendnya fenomena selfie pada kalangan muda.

Seperti yang dikatakan James Wei selaku CEO Vivo saat peluncuran Vivo V5 di Indonesia (23/11/2016), "Saat ini kamera dan musik menjadi identitas baru untuk mengekspresikan kebebasan diri di anak muda."

Vivo, perusahaan smartphone yang fokus pada pengembangan kamera dan musik baru saja merilis sebuah smartphone paling baru mereka di Indonesia.

Adalah Vivo V5, smartphone fenomenal dengan kemampuan selfie sempurna. Vivo V5 punya tiga fitur unggulan pada kamera selfie atau kamera depannya. apa saja itu? Simak sampai akhir ya.

 

Vivo V5 (sumber: GSM Arena) 

 

Smartphone paling baru ini merupakan smartphone pertama di dunia yang punya kamera depan resolusi 20MP dan dilengkapi dengan fitur Softlight. Fitur apa ini?

Softlight Vivo V5 adalah fitur yang secara khusus dikembangkan oleh Vivo untuk menghasilkan foto selfie lowlight yang sempurna. Dimana foto yang dihasilkan memiliki exposure yang 'pas' dan tidak over kepada background yang tidak di butuhkan.

 

 

Selain resolusi 20MP dan fitur Softlight, Vivo V5 juga dibekali juga dengan fitur baru yang bernama Face Beauty 6.0. Fitur ini akan membuat foto selfiemu tampil lebih natural. Bahkan, kamu tidak perlu lagi edit foto.

Nah itu tadi ketiga fitur unggulan kamera depan Vivo V5 yang menggunakan sensor Sony IMX376.

Tapi, dibalik kesempurnaan kamera selfie Vivo V5, ternyata Vivo juga tetap memperhatikan kualitas kamera belakang V5. Hal ini terbukti dengan resolusi kamera belakang Vivo V5 sebesar 13MP. Resolusi sebesar ini adalah resolusi wajib bagi smartphone paling baru.

Selanjutnya, selain fitur-fitur menawan pada kamera Vivo V5 tersebut, smartphone ini juga punya fitur lain yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Smart Split 2.0 yang bisa membagi dua layar untuk kebutuhan yang berbeda. Contohnya ketika kamu bermain facebook tetapi ada pesan masuk dari temanmu, kamu bisa membalasnya tanpa harus keluar dari facebook.

Lihat video keren dari Vivo V5 yang mengisahkan perjalanan Agnez Mo selaku Brand Ambassador Vivo di bawah ini. 

 

 

Keren ya?

Untuk spesifikasinya, Vivo V5 dibekali dengan prosessor Octa-core besutan Snapdragon yang sudah didukung dengan RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 32GB. Luar biasa!

Dengan spesifikasi luar biasa ini, kira-kira berapa harga Vivo V5 hayo?

 

 

Vivo membanderol Vivo V5 dengan harga Rp. 3,499.000 saja. Tentu ini adalah harga yang terlalu murah untuk smartphone dengan kamera dewa seperti ini. Sementara vendor lain sedang asyik-asyiknya jualan di harga mahal, hehehe.

 

 

Oiya, pada acara launching Vivo V5 tersebut, Vivo juga memberi bocoran jika sebentar lagi juga akan meluncurkan Vivo V5 Plus. Dimana smartphone ini adalah yang pertama kali di dunia menggunakan dual front camera atau kamera ganda di depan.

Hayo milih yang mana Vivo V5 atau Vivo V5Plus? Kita tunggu saja Vivo V5Plus rilis.

(FM) 

Baca Juga: 

Ini Dia Bocoran Vivo X9 yang Punya Kamera Ganda di Depan

OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

Infinix Hot S, Handphone Selfie Expert di Bawah 2 Jutaan!

CMRA, Membuat Kita Bisa Selfie Menggunakan Apple Watch

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 5 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18