Restoran Rollercoaster, Makan Sambil Deg-Degan!

Restoran Rollercoaster,

Pernah bermain Rollercoaster? Pasti pernah juga ya merasakan deg-degan nya sang kereta lucu ini mengudara. Bayangkan jika makan sambil bermain Rollercoaster? Hahaha, bercanda. Ada nih, restoran model baru yang memanfaatkan sistem rollercoaster untuk mengantarkan makanan pesananmu. Namanya RollerCoaser Restaurant.

Restoran ini adalah Restoran paling baru milik Alton Tower, wahana bermain terkenal di UK. Konsep yang bener-bener paling baru dan sangat menarik. Tidak ada waitress disini, semua makanan pesanan pengunjung akan diantarkan langsung dari sang koki melalui rollercoaster dan akan sampai di mejamu.

Menarik kan?

Pasti kamu membayangkan bagaimana jika makanan tersebut tumpah di jalan, hahaha.

Tenang saja, semua makanan pesanan sudah di kemas dengan kemasan yang tertutup dan aman oleh sang koki. Hebatnya, sampai di meja pun tetap hangat. Yaa mungkin kamu akan merasakan deg-degan ketika mendengar suara makanan yang sedang lewat di atasmu, srekkk...srekkk haha.

Restoran paling baru dari Alton Tower UK ini buka sejak tanggal 13 Mei 2016 lalu. Jam operasionalnya pun mengikuti wahana bermain Alton Tower yaitu pukul 11 siang hingga pukul 17 sore setiap hari. Hanya saja, selain pengunjung Alton Tower tidak bisa menikmati restoran ini pada jam yang sama. Pengunjung umum bisa menikmati Restoran Rollercoaster ini pada pukul 18.00 sampai 22.00 malam.

Yuk liat langsung bagaimana serunya sang koki mengirim makanan kepada pengunjung.

Oiya lihat juga keseruan pengujung makan di restoran ini.

Nah, di Indonesia sepertinya belum ada restoran yang memakai konsep paling baru seperti ini. Kalau kamu tertarik, sepertinya disini pasti akan laku.  Coba lihat lebih lengkapnya di situs resmi Alton Tower.

Semoga menginspirasi ya?

(FM)

Baca Juga: 

Yuk Bikin Vending Machine Food Sendiri Dari LEGO!

Hidup Sehat dengan Fit food Jakarta

Nini's Seafood Restaurant Sudah Buka, Gratis Delivery!

Promo The Captain Urban Lounge: INDEPENDENCE MONTH

Mengunjungi Restoran Romantis Bergaya Perancis: Amuz Gourmet

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 2 hours 20 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18