(Review) Film Horor Paling Mengerikan Bulan Ini: Rings

Buat kamu yang hobi nonton film horror, film yang satu ini pasti jadi film wajib yang harus kamu tonton bulan ini. Siapa yang ngga tahu sekuel film “legendaris” yang satu ini. Film horror asal negeri  sakura ini merupakan sekuel film horror paling terkenal di seluruh penjuru dunia. Saking famousnya, film ini sampai di produksi sebanyak tiga kali versi Amerikanya, yaitu The Ring, The Ring 2, dan yang terakhir Rings atau The Ring 3.

 

 

Beberapa waktu lalu, tim Palingbaru mencoba “menguji adrenalin” dengan menonton film yang diklaim sebagai salah satu film paling mengerikan di tahun 2017 ini. Dan, hasilnya cukup membuat kami beberapa kali merasakan ketegangan luar biasa, bahkan beberapa diantara kami merasa pusing akibat efek scaring yang dihasilkan dari film yang awalnya terinspirasi dari adaptasi manga ini.

 

 

Kesan pertama saat menonton film ini, bagi orang awam yang tidak kenal dengan sekuel film ini, kamu tidak akan menyadari bahwa film ini merupakan adaptasi film lama, bahkan sekuel terakhir diluncurkan belasan tahun lalu. Film ini benar-benar dikemas sesuai dengan kehidupan saat ini, sehingga kebanyakan orang “nyaman” dan bisa “menikmati” sensasi film ini secara maksimal.

 

 

Dengan sentuhan aksesoris modern seperti gadget dan teknologi-teknologi yang lainnya, membuat film ini seakan-akan terjadi pada jaman ini, benar-benar menyenangkan, tapi juga bikin frustasi dengan sensasi horror yang menyiksa sepanjang pemutaran film. Omong-omong, kami ngga akan menceritakan detail isi cerita dari film ini, karena kami anti memberikan spoiler agar tidak mengurangi kenyamanan saat menonton film ini nanti.

 

Sinopsis Film Rings

Seperti dilansir Cinemags, Rings akan menceritakan tentang 13 tahun setelah kejadian di film pertamanya. Inti ceritanya masih tetap mengenai teror Samara melalui video tape. Film ketiga dari franchise The Ring (versi Hollywood) ini dibintangi oleh Johnny Galecki (“The Big Bang Theory”) sebagai Gabriel, Matilda Lutz (Somewhere Beautiful) sebagai Julia, Alex Roe (Sniper: Legacy) sebagai Holt, Aimee Teegarden (Scream 4) sebagai Sky, Bonnie Morgan sebagai Samara, Surely Alvelo sebagai Shanda, Zach Roerig sebagai Carter dan Laura Wiggins (Hard Drive) sebagai Faith. Disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez (Tres días) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Akiva Goldsman (Insurgent,I Am Legend).

 

 

(ST)

Baca Juga:

Cantiknya Emma Watson Dalam Final Trailer Beauty And The Beast

Sekuel Terbaru Film Filosofi Kopi Akan Segera Tayang. Ada Barista Cantiknya, Lho

Ini Dia Teaser Baru Film Alien yang Akan Tayang Mei 2017

Film Solo Harley Quinn Mulai Digarap dan Segera Menentukan Jadwal Tayang

Trailer Pertama Film Pirates of The Caribbean 5 Sudah Rilis

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 28 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18