Setelah Malang, Dewa 19 ft Ari Lasso & Once Mekel Akan Hadir di Bekasi!

Dewa 19 ft Ari Lasso & Once Mekel Akan Hadir di Bekasi!

Kemarin (19/10/2016) adalah hari yang istimewa untuk Baladewa Indonesia. Pasalnya kerinduan yang selama ini sudah ditahan selama 5 tahun, akhirnya terobati juga oleh Konser Exclusive Dewa 19 ft Ari Lasso dan Once Mekel di Graha Cakrawala, Malang.

Tidak tanggung-tanggung, Baladewa langsung diobati dengan lebih dari 20 lagu yang dinyanyikan oleh 2 mantan vokalis Baladewa yaitu Ari Lasso dan Once Mekel. Sebelumnya, ada Ady ex Naff yang sudah menghibur Baladewa dengan membawakan 10 lagu romantisnya.

 

Ady ex Naff dalam konser Exclusive Dewa 19 ft Ari Lasso dan Once Mekel

 

Tentu selain banyaknya lagu yang dibawakan, konser ini juga spesial karena Once Mekel untuk pertama kalinya manggung lagi bersama Dewa 19 semenjak dia keluar dari band legendaris ini pada tahun 2011 lalu. Sedangkan untuk seniornya, Ari Lasso sudah beberapa kali tampil bersama Dewa dalam konser-konser nostalgia. Tetapi belum pernah lagi manggung bersama dengan Once Mekel.

 

 

Seperti yang dikatakan Once Mekel dalam press conference sesaat sebelum konser dimulai, "Sudah lama banget ya aku nggak manggung sama Dewa 19. Sebelum konser ini aku juga jadi inget-inget dan hafalin lagi 20an lagu Dewa 19."

 

Press Conference sesaat sebelum Konser Exclusive Dewa 19 ft Ari Lasso & Once Mekel

 

Selain itu, ditambahkan oleh Ahmad dhani, "Konser ini konsepnya mahal, Malang adalah kota pertama untuk konser seperti ini. Selanjutnya mungkin akan kita bawa ke Bekasi." Jadi, bersiap-siaplah Baladewa bekasi, rindumu sebentar lagi akan terobati.

 

Foto bersama penutupan press conference Konser Exclusive Dewa 19 ft Ari Lasso & Once Mekel

 

Pada acara Konser Dewa 19 di Malang ini juga dihadiri oleh Ahmad Al Ghazali, anak dari Ahmad Dhani yang akrab kita panggil 'Al'. DJ Indonesia yang paling didolakan wanita ini duduk membaur bersama penonton. Ketika proyektor menampilkan wajah Al, teriakan histeris langsung terdengar dari para Baladewi yang hadir di Graha Cakrawala, Malang.

 

 

Teriakan itu pun semakin keras ketika Al melihat ke kamera sambil mengeluarkan lidahnya, hahaha. Manis banget!

 

 

Sebagai tambahan informasi, Konser Exclusive Dewa 19 ft Ari Lasso dan Once Mekel di Malang ini diadakan oleh Barrat Enterprise. Menurut kabar paling baru yang kami terima, Baladewa yang hadir di Graha Cakrawala kemarin berjumlah lebih dari 6.000 orang yang berasal dari seluruh Indonesia.

Dari animo penonton tersebut, Barrat Enterprise melalui Tina Maulana selaku Managing Director mengatakan, "Sekali lagi, dengan adanya konser musik Indonesia ini, kembali menjadikan Kota Malang sebagai barometer kemajuan musik Indonesia."

 

Sampai bertemu di Bekasi!

(FM/ST)

Baca Juga: 

Malang Gempar! Exclusive Concert Dewa 19 Sekaligus Ari Lasso & Once Mekel, Oktober 2016!

Raisa “Handmade” Tour Hadir di 5 Kota Indonesia Dalam 1 Bulan Penuh

Joey Alexander Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Sudah Tersedia Koleksi Baju Selena Gomez: Revival Tour!

Move with Matthew Koma: Mendobrak Prasangka Tentang EDM

admin's picture
Last seen: 6 hours 15 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas