Smart Garden 9: Solusi Makan Sayuran Segar Walau Tak Punya Kebun

Smart Garden 9: Solusi Makan Sayuran Segar Walau Tak Punya Kebun

Dimana kamu sering membeli sayuran? Supermarket?

Padahal kamu tahu ya kalau sayuran-sayuran yang ada di supermarket itu tidak sesegar sayuran yang baru saja kita petik dari tumbuhannya?

Iya, sayuran yang udah di supermarket itu kan memang sudah dipetik dan dikemas beberapa hari yang lalu, jadi untuk kesegarannya memang tidak bisa sama seperti sayuran yang baru kita petik.

Nah masih suka makan sayuran yang seperti ini? Atau mau makan sayuran yang masih segar, yaitu yang langsung kita petik dari tumbuhannya sebelum memasak?

 

 

Eh sebentar. Sebenarnya kan semua orang pasti ingin makan sayuran yang lebih segar? Tapi, karena tidak punya kebun, akhirnya mereka membeli ya?  

Kalau begitu, sekarang sudah ada nih 'solusi paling baru' supaya kita bisa menanam sayuran sendiri walaupun tak punya kebun. Adalah Smart Garden 9, produk pot pintar yang paling inovatif dan berguna untuk menaman sayuran didalam rumah.

 

 

Smart Garden 9 menggunakan tanah pintar yang sama sekali tidak memiliki zat berbahaya, seperti pestisida dan teman-temannya. Menariknya, tanah pintar inilah yang membuat tumbuhan lebih cepat tumbuh dibandingkan menggunakan tanah biasa.

 

 

Tapi, tanah pintar ini tidaklah sendirian. Dia ditemani oleh lampu pintar yang juga bertugas menggantikan fungsi Matahari. Jadi, sekarang sama sekali tidak perlu keluar rumah untuk bisa menanam sayuran.

Untuk cara menggunakannya sendiri, kamu tinggal memasukan bibit sayuran kedalam 9 lubang pot yang tersedia di Smart Garden 9. Setelah itu dengan konsisten siramilah sayuran tersebut. Tunggu beberapa hari, dan sayuranmu sudah siap dimasak lalu dimakan.

 

 

Menarik bukan?

Lihat video tentang cara kerja Smart Garden 9 di bawah ini.

 

 

Keren kan? Hahaha.

Tertarik untuk memilikinya? Saat ini Smart Garden 9 sudah bisa kamu memiliki dengan cara pre-order pada situs www.ClickandGrow.com. Harganya mulai dari $159 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Ayo budayakan makan sayuran segar!

(FM)

Baca Juga: 

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

Masbash Ice Cream: Es Krim Sehat Yang Tidak Bikin Gemuk

Infused Water: Minuman Sehat Yang Bisa Mengontrol Berat Badan

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 hours 19 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas