Smart Remote: Satu Remote Untuk Control Semua Perangkat Rumah

Smart Remote: Satu Remote Untuk Control Semua Perangkat Rumah

Punya berapa remote control di rumah? Remote AC punya? Remote Tv punya? Remote PlayStation juga punya? Kalau Remote Lampu ? Hahaha. Banyak ya?

Pernah bermimpi untuk menaklukan semua perangkat elektronik yang ada di rumah hanya dengan menggunakan satu remote saja?

Nah sekarang kamu bisa. Milikilah Smart Remote by Sevenhugs. Remote pintar paling baru yang bisa mengendalikan lebih dari 25.000 perangkat rumah. Jadi, kamu tidak perlu lagi memejet 25.000 remote untuk mengontrol 25.000 perangkat yang berbeda, hehehe. 

 

 

Remote pintar ini bisa terhubung ke semua perangkat tersebut melalui tiga koneksi, yaitu: Wi-Fi, Bluetooth atau Inframerah. Bahkan, Smart Remote ini juga bisa terhubung ke aplikasi UBER dan bisa membaca suhu udara secara realtime. 

 

 

Luar biasa kan?

Ya semua itu bisa dilakukan oleh Smart Remote Sevenhugs karena dia tidak sendirian. Ketika kamu membelinya, kamu akan mendapatkan 3 sensor yang bisa ditempel berpencar pada daerah sekitar perangkat rumah berada. Dengan adanya 3 sensor ini, Smart Remote bisa membaca dan mengetahui perangkat apa yang sedang kamu arahkan, tanpa perlu menggantinya secara manual. Oiya, Smart Remote ini touchsreen, lho.

 

 

Selain 3 sensor kamu juga akan mendapatkan tempat duduk remote mungil ini (base). Base ini juga berguna untuk mengisi daya Smart Remote.

Lihat tiga video kunci cara mengoperasikan Smart Remote di bawah ini.

 

 

 

 

Nah kalau kamu tertarik, kamu bisa membelinya secara pre-order pada situs resmi Smart Remote di www.remote.sevenhugs.com dengan harga mulai dari $ 229 atau sekitar Rp 3,1 jutaan.

(FM)

Baca Juga: 

Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

Cermin Pintar, Naked 3D Fitness Tracker

HiMirror, Cermin Pintar Penjaga Kecantikan Kulit Wajah

Laundroid Dijual 2017, Robot Pintar Pelipat Baju Pertama di Dunia

Google Jamboard, Papan Tulis Pintar Untuk Meeting Online

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 min 42 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas