Squline, Kursus Bahasa Jepang Via Online

Squline, Kursus Bahasa Jepang Via Online

Di Indonesia, sudah banyak lembaga yang membuka kursus bahasa Inggris baik itu offline maupun online. Alhasil, orang yang bisa bahasa Inggris di Indonesia sudah banyak.

Tapi, kalau bahasa Jepang? Setengah mati kita cari lembaga yang membuka kursus bahasa Jepang offline. Kalau pun kita nemu sudah pasti tempat kursus tersebut penuh dengan siswa. Alhasil, kelas yang dibuka pun pasti ramai dan belajarnya kurang fokus. 

Sekarang sudah ada solusi. Adalah Squline.com, situs yang membuka layanan kursus paling baru, yaitu, bahasa Jepang secara online. Jadi, kamu tidak perlu datang ke lokasi, cukup belajar dirumah supaya lebih fokus. 

 

 

Sebelumnya Squline.com adalah situs kursus bahasa Inggris dan Mandarin saja. Namun, karena banyaknya permintaan untuk membuka kursus bahasa Jepang, Squline.com menggandeng Aki no Sora, sang Institut Kebudayaan dan Bahasa Jepang di Jakarta. 

Dengan kata lain, ketika kamu mengikuti kursus bahasa Jepang pada situs Squline.com yang mengajar adalah tenaga pendidik profesional dan bersertifikat dari Aki no Sora. 

Untuk biaya kursusnya pun cukup terjangkau, kamu bisa memulai berlatih bahasa Jepang hanya dengan Rp 890 ribu untuk 1 bulan dengan 8 kali pertemuan. Satu pertemuannya membutuhkan waktu 45 menit. 

Lihat video menarik dari Squline di bawah ini.

 

 

Tertarik untuk memulainya? Silahkan kunjungi situs www.squline.com.

Selamat belajar bahasa Jepang!

(FM)

Baca Juga: 

Coklat KitKat, Oleh-oleh Khas Jepang Yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

Everfilter, Aplikasi Untuk Memberikan Cita Rasa Jepang Pada Foto

Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Sekarang Deadpool Punya Patung Sendiri di Jepang, Kok Bisa?

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

admin's picture
Last seen: 3 hours 27 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas