Suki, Spesialis Sunglasses Kayu yang Punya 3 Produk Baru

Spesialis Sunglasses Kayu

Sekarang itu sunglasses sudah termasuk ke dalam gaya fashion yang harus kita bawa ketika liburan. Ada banyak macam-macam sunglasses yang punya desain cantik dan sering kita temui di luar sana. Tetapi, jarang ada yang terbuat dari kayu. Padahal, saat ini produsen kacamata sudah banyak yang memproduksi sunglasses dari kayu.

Apakah karena harganya mahal? Mungkin. Tetapi, kita harus menyadari kalau sebenarnya apapun yang terbuat dari kayu dan bernilai seni tinggi itu pasti mahal. Ingat, yang bernilai seni tinggi itu nggak murahan, hehehe. 

Nah kali ini ada brand spesialis sunglasses kayu dari Bali yang bernama Suki. Produk-produk ciptaan Suki sudah dikenal dan banyak diminati oleh turis-turis mancanegara. Tertarik untuk mengetahui seperti apa saja produk dari Suki ini?

Simak, 3 produk kacamata atau sunglasses kayu paling baru dari SUKI di bawah ini.

1. Bringin Sunglasses

 

 

Sunglasses ini memiliki desain yang terinspirasi dari kerasnya bukit peninsula dari bali selatan. Dimana tipisnya tebing kapur putih di Bukit Peninsula tetap berdiri tegak meski dihempas ombak dari Samudera Hindia setiap saat.

Kacamata kayu ini asli karya dari tangan pengrajin yang menggunakan Zebrawood. Memiliki lensa dengan warna coklat gradiasi yang sudah dilengkapi dengan Anti scratch dan UV protection. Pada bagian temple atau tangkai kacamata menggunakan stainless steel.

Bingin Sunglasses dijual dengan harga ini $180 atau sekitar Rp 2jutaan. Tentu dengan harga seperti ini kamu akan makin keren di bawah panasnya terik Matahari.

2. GILI Sunglasses

 

 

Seperti pulau Gili, desain dari kacamata GILI Sunglasses ini terinspirasi dari gaya funky, fun dan beach friendly. memiliki frame yang berbentuk bulat, namun tetap cocok untuk wajahmu dengan sempurna.

Kalau kamu mencari kacamata yang biasa-biasa saja, mungkin GILI sunglasses bukanlah pilihan yang pertama.  Tapi, kalau kamu cari kacamata kayu yang bisa menonjolkan dirimu, GILI Sunglasseslah pilihan yang tepat.

Sama seperti Bingin Sunglasses, harga dari GILI Sunglasses ini adalah $180 atau sekitar 2jutaan.

3. Jogja Sunglasses

 

 

Yang terakhir, Jogja Sunglasses. Seperti namanya, kacamata kayu paling baru ini memiliki desain yang terinpirasi dari Indonesia culture capital, Yogyakarta. Disentuh dengan pengaruh dari kecantikan budaya dan eksotisnya tradisi Indonesia.

Tapi, kamu jangan tertipu, desain dari Jogja Sunglasses ini memang tradisional tapi sudah disesuaikan dengan gaya desain modern.

Sama seperti kedua kacamata yang lain, Jogja Sunglasses terbuat dari Zebrawood dan di jual dengan harga $180 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Nah itu tadi ketiga kacamata kayu sunglasses dari Suki. Kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya disini.

(FM)

Baca Juga: 

Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

Nerdwax, Cara Baru Agar Kacamata Tidak Mudah Melorot

Spectacles, Kacamata Pintar dari Snapchat!

Wedi Ireng: Destinasi Wisata Terbaru di Banyuwangi yang Membuat Anda Serasa Memiliki Pantai Sendiri

Pantai Navagio Di Yunani Menjadi Lokasi Syuting Terindah Drama Korea Descendants of The Sun (DoTS). Keren Banget!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 24 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas