Suzuki Ignis, Crossover Terjangkau yang Siap Rilis di Indonesia

Suzuki Ignis, Crossover Terjangkau yang Siap Rilis di Indonesia

Ingat mobil crossover keren dari Renault yang rilis belum lama ini? Yups Kwid.

Setelah Kwid meluncur di Indonesia nampaknya Suzuki juga tak mau kalah. Perusahaan asal Jepang ini juga akan meluncurkan crossover paling barunya, yakni Ignis pada kuartal pertama tahun depan.

 

 

Walaupun kalah "start" dengan Renault Kwid, namun Suzuki Indonesia tetap optimis bisa bersaing harga dengan mobil crossover Renault tersebut. Kwid dijual di Indonesia dengan harga Rp 117,7 juta on the road DKI Jakarta.

Seperti dilansir dari Otomania (30/11/2016), Harold Donnel selaku Product Development Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, "Secara harga beda tipis dengan pesaingnya. Lihat saja tahun depan (2017)".

Sayangnya, Harold juga belum menyebutkan harga pasti Suzuki Ignis di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Ignis nantinya akan dijual dengan rentan harga Rp 140 hingga Rp 160 jutaan di Indonesia.

 

 

Sebagai tambahan informasi, dari kabar yang kami dapatkan, Suzuki Ignis akan memakai mesin berkapasitas 1250cc dengan tenaga maksimum 90PS/6.000rpm dengan torsi maksimum 50 Nm.

Sedangkan pada fitur keamanannya, Suzuki sudah melengkapi Ignis dengan ABS, Keyless Entry, Airbags, Alarm System, dan Auto Lock System.

Penasaran seperti apa? Lihat video dibawah ini.

 

 

Keren ya?

Dengan desian eksterior dam interior yang keren seperti ini, nampaknya Rp 140 juta terlalu murah ya untuk Ignis? Hahaha.

Jika benar akan dirilis dengan harga tersebut, maka bisa diperkirakan akan menarik perhatian anak muda yang pengen punya mobil keren tapi harganya terjangkau.

Kalau kamu sendiri, apakah tertarik untuk memiliki?

(FM)

Baca Juga: 

Renault Kwid: Crossover Mungil Dengan Harga Super Murah

Serunya Ngetes Keramahan SPG GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Menggemparkan Dunia Maya, Penampakan Suzuki Swift Terbaru Yang Akan Dirilis 2017 Mendatang

AeroMobil, Mobil Terbang Cantik yang Siap Dijual 2017

Honda HR-V Prestige Mugen, Mobil Sporty Berkelas

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 2 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18