The Emoji Movie: Film Tentang Emoticon Hape Yang Akan Menghiburmu di Tahun Depan

Siapa yang gemar menggunakan emoticon saat chattingan? Memang peran emoticon sangatlah penting untuk mengutarakan emosi pada saat chatting. Sesuai dengan namanya, emoticon atau yang biasa juga disebut dengan emoji merupakan kumpulan simbol yang bisa digunakan untuk memberi 'ekspresi' pada chat yang dikirim.

 

The Emoji Movie 

Akhir-akhir ini, Sony Pictures Animation sedang disibukkan dengan sebuah film komedi animasi yang berjudul The Emoji Movie. Dari Judulnya saja sudah bisa dibayangkan, kan? Ya, film ini mengisahkan tentang petualangan para emoji di dunia rahasia bernama Textopolis. Dunia rahasia yang dimaksud merupakan sebuah dunia yang ada di dalam sebuah aplikasi messaging yang ada di smartphone.

 

 

Semua emoji yang hidup di sini berharap dipilih oleh para pengguna aplikasi. Masing-masing emoji hanya memiliki satu ekspresi, kecuali Gene yang memiliki beberapa ekspresi. Berharap untuk menjadi seperti emoji lainnya, Gene menjelajahi aplikasi melalui ponsel untuk menemukan kode yang bisa “memperbaiki” dirinya. Tentunya Gene tidak sendiri. Dia ditemani oleh kedua sahabatnya, Hi-5, emoji yang berbentuk tangan, dan Jailbreak, si pemecah kode.

Tidak hanya berpetualang dalam aplikasi chatting saja, beberapa aplikasi terkenal juga akan menjadi bagian kehidupan dari Gene dkk dalam film ini, seperti Twitter, Dropbox, Candy Crush Saga, dan Instagram. Menarik, kan?

 

 

Seperti dilansir Cinemags, film garapan Anthony Leondis ini dijadwalkan rilis tahun depan. Anthony merupakan sutradara yang juga menggarap beberapa film animasi seperti Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Masters. Dan, beberapa waktu lalu, pihak Sony Pictures Animation merilis teaser trailer dan dua buah foto, dan disusul lima buah poster memperkenalkan lima karakter dari  The Emoji Movie.

 

 

Kelima poster ini masing-masing menampilkan karakter emoji high five, meh, poop, devil, dan laugh. Menariknya, dalam poster ini tidak menulis nama karakter masing-masing secara lugas. Karakter mereka hanya diperkenalkan melalui definisi singkat atau personifikasi.

 

 

(ST)

Baca Juga:

Ini Dia Teaser Baru Film Alien yang Akan Tayang Mei 2017

Film Solo Harley Quinn Mulai Digarap dan Segera Menentukan Jadwal Tayang

Trailer Pertama Film Pirates of The Caribbean 5 Sudah Rilis

Siapakah Yang Menurutmu Cocok Memerankan James Bond Selanjutnya? Ini Dia Kandidatnya

Tonton Special Footage Perdana Film Justice League Yang Baru Saja Rilis di Sini

Paling Baru's picture
Last seen: 38 min 45 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18