The Mistery Detective: Game AR Memecahkan Misteri Pembunuhan

The Mistery Detective: Game AR Tentang Memecahkan Misteri Pembunuhan

Ingat detektif Conan? Seru ya ceritanya kalau sedang memecahkan misteri pembunuhan yang penuh dengan teka-teki. Pernah membayangkan menjadi detektif Conan yang bisa menguak misteri pembunuhan?

Kali ini ada game paling baru yang bisa membuatmu merasakan sensasi menjadi detektif. Adalah Mistery Detective, game karya Monkey Game yang menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) untuk menemukan misteri pembunuhan. Teknologi ini sama persis seperti teknologi yang di bawa Pokemon GO dan game FPS Father.io.

 

 

Game Mistery Detective akan dimulai dengan petunjuk koordinat yang akan memberitahukanmu bahwa di lokasi sekitarmu ada orang atau karakter yang terbunuh. Artinya, kamu haruslah segera menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

 

 

Nah, ketika kamu sudah berada di TKP, kamu tinggal mengarahkan kamera ke setiap sisi pada lokasi atau tempat tersebut. Nantinya, akan ada mayat karakter yang terlihat didalam kamera dan lengkap dengan barang bukti, seperti dompet, senjata tajam, dan lain lain.

 

 

Tentu, barang bukti itu bisa kamu gunakan dalam menganalisis kasus dan memecahkan misteri kronologi, motif, dan siapa yang membunuh karakter tersebut.

 

 

Menariknya, tidak hanya teknologi AR saja yang di bawa pada game ini. Mistery Detective juga membawa teknologi Real Life Video Interactive yang berguna untuk mewancarai karakter lain yang bisa dijadikan sebagai saksi. Mereka akan membantumu dalam memudahkan teka-teki misteri pembunuhan dalam proses penyelidikan atau investigasi.

 

 

Jadi, teknologi ini memungkinkanmu bertanya dan mengumpulkan data penyelidikan dari para saksi mata. Akan tetapi, sama seperti yang dirasakan oleh detektif Conan, bahwa tidak semua saksi akan memjawab jujur. Ada beberapa karakter saksi yang akan membohongimu. Keren kan? Seperti merasakan penyelidikan yang sesungguhnya, hahaha.

Selain saksi mata, dalam membantu penyelidikanmu, kamu juga bisa bertanya pada dokter forensik dan beberapa rekan korban.

Lihat dulu yuk video cuplikan dan penjelasan tentang game detektif paling baru ini.

 

 

Hahaha, seru kan?

Sayangnya untuk bisa memainkan game Misteri Detective tidaklah gratis. Mistery Detective ini adalah game premium yang dibanderol dengan harga $35 atau sekitar Rp 483.000. Tapi tenang, dengan harga 483.000 tersebut, kamu akan mendapatkan paket 5 game ini yang bisa dimainkan pada iOS atau Android. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus T-Shirt resmi dari Monkey Game.

Jadi? Patungan saja sama temanmu untuk membeli game Misteri Detective ini. Belinya dimana? Silahkan berkunjung disini dan jadilah detektif yang handal!

(FM)

Baca Juga: 

Setelah Pokemon GO, Kini Ada Harry Potter GO!

Father.io, Game Real Life Multiplayer First Person Shooter (FPS)

ASTARK, Game Football Online Pertama di Dunia yang Pakai AR

Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

Anki Overdrive, Game Balap Virtual yang Dibawa Pada Kehidupan Nyata

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 27 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18