Toys Land Attack Surabaya 2016 Hadir di Bulan Oktober 2016!

Toys Land Attack 2016

Siapa yang nggak tahu dengan dunia Toys Craft ? Pastinya sudah nggak asing lagi buat kita untuk mengenal dunia craft tersebut. Mungkin beberapa orang beranggapan bahwa, Toys Craft hanya sebuah dunia permainan yang banyak digemari oleh anak kecil saja.

Tapi sekarang, nyatanya dunia Toys Craft sudah banyak disukai oleh remaja-remaja maupun dewasa, bahkan mereka juga sangat menggemarinya.

Mungkin bisa dibilang, Toys Craft bukan hanya sekedar mainan, namun toys craft juga bisa dijadikan inspirasi ataupun hiburan, ketika kita sudah bosan dengan hal yang lainnya. Akhir-akhir ini, toys craft memang banyak diperbincangkan oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Tak bisa dipungkiri, apabila hal tersebut sedang Booming, karena, jenisnya yang unik serta bentuknya yang sangat inovatif membuat penggemar mainan Toys Craft ini, semakin Banyak dan tidak merasakan kebosanan sama sekali.

Yang membuat Toys Craft ini memiliki ragam Jenis dan bentuk adalah dari asal mula Toys Craft ini diciptakan. Awalnya dunia Toys Craft banyak yang berasal dari beberapa Negara Eropa dan US. Namun sekarang ini,  dunia Toys Craft nggak hanya berasal dari 2 negara tersebut, banyak negara yang juga menciptakan dunia Toys Craft.

Uniknya, mereka menciptakan dengan ciri khasnya masing-masing. Salah satunya negara Jepang, selain menjadi penghasil elektronik, negeri sakura ini juga merupakan pencipta Toys Craft sejenis Anime lho guys!

Bahkan, anime ini nggak kalah boomingnya dengan Toys Craft yang lain. Hampir semua negara menyukai Toys Craft sejenis anime ini, termasuk negara kita tercinta,Indonesia.

Sangat banyak penggemar Toys Craft sejenis anime di Indonesia. Mungkin juga termasuk kamu?

Kalau iya, kebetulan banget nih. Violence Entertainment berencana untuk menggelar sebuah acara Toys Craft dengan nama Toys Land Attack 2016. Acara ini akan dimeriahkan oleh bermacam-macam Toys Craft Anime dari berbagai peserta.

Nggak sampai disitu aja nih guys, pihak Violence Ent beserta  pihak-pihak yang lainnya, juga akan  memberikan hiburan bagi penggemar musik dan mainan, sekaligus menunjukan beragam budaya yang unik dan menyatukan semua penggemar dalam satu forum kebersamaan.

Event besar ini akan hadir pada tanggal 5 – 9 OKTOBER 2016 medatang lho guys ! tepatnya  di Atrium Lobby Kaza City Mall ( Jl. Kapas Krampung No 45 Surabaya ). Mulai dari  jam 10.00 –  21.00 WIB.

Untuk rangkaian acaranya sendiri dibagi menjadi  2 nih guys, dimana rangkaian acara yang pertama, merupakan rangkaian acara yang berkaitan dengan adanya Kompetisi di dalamnya. Mau tau seperti apa ? Yuk! Lihat informasi dari palingbaru.com berikut ini :

1. Hobbies Fair

Merupakan merchandise yang berhubungan dengan cosplay, anime, dan kartun jepang, hingga merchandise artis-artis terkenal dunia, akna disajikan disini.

2. Fun Kids Fashion Competition

Salah satu kompetisi yang akan menjadi daya Tarik, dimana kompetisi yang satu ini merupakan  kompetisi fashion bagi anak-anak remaja muda untuk menunjukkan bakat fashion disini.

3. Community Talkshow

Rangkaian yang ketiga ini merupakan, ajang diman apara comunitas pecinta toys craft untuk saling saharing kepada masyarakat yang lain baik yang sudah tau banyak dengan anak-anak yang baru saja tau sedikit mengenai hal toys craft sejenis anime ataupun yang lainnya.

4. Anime Song Competition

Anime song competition merupakan kompetisi yang memebrikan wadah bagi anka muda generasi bangsa Indonesia, untuk menunjukkan bakatnya dalam berolah vokal.  sepertinya, salah satu aturan dalam kompetisi yang satu ini, peserta wajib menyanyikan lagu anime.

5. Cosplay Competition

Merupak salah satu kompetisi yang meragakan keunikan  busan yang ada pada karakter anime tersebut, sekaligus make-up ataup[unaksesoris yang membuat kamu semakin mirip layaknya karakter anime favorit kamu yang sesungguhnya.

6. Coswalk Competition

Salah satu kompetisi cosplay walk yang lagi booming , dimana cosplayer hanya memperagakan random adegan di atas panggung saja dan menunjukkan penampilan yang terbaik dihadapan semua juri pastinya!

7. Dance Cover Competition

Kompetisi yang terakhir ini merupakan, kompetisi yang diadopsi dari artis Kpop dan lagi booming dikalangan pecinta dance cover sekarang ini, bisa diikuti oleh semua genre baik cowok maupun cewek.  

Sedangkan rangkaian acara yang kedua (II) ini, merupakan rangkaian acara yang pasti sangat kamu tunggu-tunggu kan guys! Karena, disini kamu akan temukan hiburan lainnya. Mau tau apa aja hiburannya?  Berikut kami berikan khusus buat kamu!

1. Hollywood Movies Replicas Display

2. Bazaar mainan& Merchandise

3. K-POP dance

4. Toys Gallery

5. Mini Game Carnaval

6. Free Gift

7. Quiz berhadiah setiap hari

8. Photo Booth

9. Lomba mewarnai

10. Movie Trailer everyday

11. Game competition

12. Gundam building competition

13. Meet n Greet Cosplay Artist

Untuk jadwal acaranya sebagai berikut: 

Rabu: Coloring Competition & Live Accoustic Performance 
Kamis: Singing Competition (Umum)
Jum’at: Fashion Competition
Sabtu: Kpop Competition 
Minggu: J-Song Competition & Cosplay

Dan buat kamu yang tertarik menjadi tenant, nggak perlu khawatir lagi,  karena pihak toys craft surabaya 2016 telah menyediakan booth khusus. Mau tau lebih lengkapnya? Yuk, lihat info dari palingbaru.com berikut ini :

Harga stand : Rp. 750.000,-

Fasilitas :

Karpet 2 x 3 meter

Meja ukuran (120 cm x 60 cm)

Kursi lipat 2 pcs

Listrik

Layout Stand

Stand standart

Daya listrik 1 stop kontak dan MCB 2 Amp

Kursi standard 2 buah

Untuk informais lebih jelasnya kamu bisa lihat alamat dibawah ini :

CO Management Office Lt 3 Kaza City Mall

Jalan Kapas Krampung 45 Surabaya

(031) 3740008

Dan untuk, Infomasi lebih lanjut mengenai Tenant dan selebihnya, kamu bisa hubungi contact dibawah ini:

ROHMAN ARI SABANA

 0838.5628.9200 / PIN BBM  :  260028CF

 Email : rohazsabana@gmail.com

Gimana nih pibi? masih malu-malu buat daftar dan nunjukin bakat terpendam kamu disemua orang ?

Yuk! Tunggu apalagi, Buruan daftarkan diri kamu sekarang, sebelum terlambat!

(AN)

Baca Juga: 

Heboh! Kakek Kura-Kura Goku Hadir Di Confess Tunjungan Plaza Surabaya!

Malang Gempar! Exclusive Concert Dewa 19 Sekaligus Ari Lasso & Once Mekel, Oktober 2016!

Indo Gaming Festival, Arena Bertarung Master Game e-Sport!

Siapkan Dirimu, DWP 2016 Segera Dimulai!

Surabaya Hobbies Market, Satukan Penggemar Musik Dan Mainan Bersama Beragam Budaya!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 12 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18