VIRB Ultra 30, Action Camera Spesialis Merekam Bawah Laut

VIRB Ultra 30, Action Camera Spesialis Merekam Bawah Laut

Suka Snorkeling, Diving atau Memancing? Ganti Action Cameramu dengan yang spesialis bawah laut yaitu VIRB Ultra 30.

Kemarin (31/08/2016), Garmin baru saja memperkenalkan action camera terbarunya yaitu VIRB Ultra 30. Bentuknya kecil dan ringan, tetapi VIRB Ultra 30 ini mungkin akan menjadi teman setia yang menemani petualanganmu untuk menaklukan laut. Pasalnya, action camera terbaru dari Garmin ini bisa merekam dengan kedalaman 40M dan memiliki kekuatan untuk mengambil footage Ultra HD 4K di 30fps. Dengan begitu, kamu bisa merekam lebih jernih ketika di bawah laut. 

Selain itu, VIRB Ultra 30 bisa juga kamu gunakan untuk merekam permainan yang mengandalkan kecepatan, seperti snowboard, paralayang, balap sepeda ataupun touring. Action camera ini bisa memberikan data seberapa jauh jarakmu dengan kamera, seberapa cepat kamu berjalan dan seberapa tinggi kamu terbang. Semua itu bisa dilakukan karena di dalam VIRB Ultra HD sudah tersematkan sensor GMetrix dan GPS.

Emmm, tapi bisa merekam gambar bagus akan percuma ketika tidak di imbangi dengan merekam suara yang bagus, setuju?

Sayangnya, Garmin paham dengan ini. Mereka memberikan fitur yang tidak ada di action camera yang lain yaitu fitur kontrol suara dan High-sensitivity Microphone. Tentu dengan ini, kamu bisa mendengarkan suara gelembung air yang lebih jelas, suara ombak yang lebih jernih dan suara ikan berenang.

Menariknya, kekuatan-kekuatan andalan dari VIRB Ultra 30 itu di sempurnakan dengan adanya Image Stabilization, benar-benar gambar yang dihasilkan nyaman untuk dilihat dan tidak membuat pusing.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah LCD touchscreen dan Live Streaming. Kamu bisa mengontrol layar VIRB Ultra 30 hanya dengan jarimu. Hebatnya, kamu bisa menggunakan fitur baru dari Youtube yaitu Live Streaming dengan menggunakan action camera ini. Tentu untuk youtuber, reporter dan Vlogger fitur ini sangatlah penting.

Lihat video dari fitur VIRB Ultra 30 di bawah ini.

Menarik ya?

Lihat juga hasil rekaman dari VIRB Ultra 30 di bawah ini.

Lihat juga spesifikasi lengkap VIRB Ultra 30 disini

Wah.. coba tebak berapa harganya? 

Garmin menawarkan action camera hebat ini dengan harga $499.99 atau setara dengan Rp 7 jutaan. Kalau kamu tertarik, kamu bisa beli di Amazon. Tapi kalau nanti sudah hadir di Indonesia, kamu bisa menuju ke situs resmi Garmin Indonesia.

Selamat memiliki footage terbaik di bawah laut!

(FM)

Baca Juga:

Mau bikin konten video dengan action camera? Saatnya kamu beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera !

EleCAM 360, Action Camera Pertama Untuk Merekam 360 Derajat!

Kamu Suka Foto? Miliki 3 Action Camera 12MP yang Murah Meriah!

Mokacam Action Camera 4K, Si Mungil Cabe Rawit!

Penuhi Keinginan Mereka, Mulailah Bikin Video 360 Derajat dengan LG 360 Cam!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 5 hours 5 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas