Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Sudah Dipersiapkan Dan Akan Segera Tayang

Ternyata Falcon Pictures sudah mempersiapkan film sekuel terbarunya yang fenomenal yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Sebenarnya, Anggy Umbara selaku sutradara film ini, masih belum mau membocorkan rencana penayangan lanjutan sekuel film "Jangkrikk Boss" ini. Menurutnya, seluruh tim Warkop DKI Reborn saat ini sedang bereuforia merayakan pencapaian beberapa rekor hingga saat ini dan masih besar kemungkinan pencapaiannya akan terus bertambah. Namun Anggy menambahkan, bahwa untuk lanjutan film Jangkrik Boss! Part 1 yaitu Jangkrik Boss! Part 2 sudah dalam tahap hampir “rampung” alias hampir selesai. “Insya Allah tahun depan,” lanjut Anggy seperti dilansir Bintang.

 

Selain itu menurut Indro “Warkop” selaku salah satu tokoh pendiri Warkop DKI dan salah satu pemain di film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, pencapaian ini merupakan suatu tanggung jawab untuk bekerja lebih keras lagi. “Ini adalah sebuah anugerah, artinya dedikasi yang kita miliki tinggi untuk warkop DKI,” ujar laki-laki berkepala plontos ini. "Ini sebuah rasa cinta yg diberikan kepada kami, sekaligus juga tanggung jawab kami untuk kerja keras lagi, ini penghargaan untuk bisa lebih berprestasi," tambah Indro seperti dilansir Tribun.

Tentang Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sendiri sudah mulai ditayangkan sejak 8 September 2016 kemarin. Film ini dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Nikita Mirzani hingga Hannah Al Rasyid. Film sekuel edisi pertama ini menggunakan banyak elemen yang diambil dari film Warkop lawas yaitu Chips (1982). Sedangkan nanti elemen dari film IQ Jongkok (1982) dan Setan Kredit (1981) akan dipastikan lebih terasa pada part kedua. "Bocoran aja nih, elemen IQ Jongkok (1982) dan Setan Kredit (1981) akan lebih kuat dalam Part 2 nanti," jelas Anggy seperti dikutip Beritagar.

Sekuel Film Warkop DKI Reborn

Lalu apakah film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan menjadi sekuel terakhir dari film Warkop DKI Reborn? Ternyata tidak. Rupanya pihak Falcon Pictures tidak ingin Warkop DKI Reborn Part 2 menjadi sekuel film Warkop DKI Reborn yang terakhir. "Jadi kita ingin sekali menghadirkan Warkop DKI Reborn itu setiap tahun. Mudah-mudahan bisa terkabul," ujar Frederica, produser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 seperti dikutip Storibriti

(ST)

Baca Juga:

Mengintip Lokasi Syuting AADC 2 di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman Yogyakarta.

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

Tonton Special Footage Perdana Film Justice League Yang Baru Saja Rilis di Sini

Siapakah Yang Menurutmu Cocok Memerankan James Bond Selanjutnya? Ini Dia Kandidatnya

Apa Misi Ironman Muncul Dalam Film Doctor Strange? Temukan Jawabannya Di sini

Paling Baru's picture
Last seen: 19 hours 11 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18