Wingbrush, Solusi Mudah Untuk Membersihkan Celah-Celah Gigi

Wingbrush, Solusi Mudah Untuk Membersihkan Celah-Celah Gigi

Sudahkah menggosok gigi hari ini? Sudah yakin juga kalau gigimu bersih? Termasuk pada celah-celahnya? 

Stop! Lupakan tusuk gigi, beresiko melukai gusi.

Iya, celah-celah gigi memang sering tidak kita perhatikan. Faktanya, menggosok gigi hanyalah membersihkan 70% sisa-sisa makanan pada gigi. Sedangkan 30% nya berada pada celah-celah gigi dan tidak bisa dijangkau oleh sikat gigi. 

Padahal seperti kita tahu bersama kalau sisa-sisa makanan yang mengendap didalam celah-celah gigi tersebut tidak segera kita bersihkan, maka resiko gigi bolong semakin besar. Lalu? 

Rutinlah pergi ke dokter gigi. Jangan hanya pakai tusuk gigi. Karena selain percuma, tusuk gigi juga bisa beresiko melukai gusi. Kalau udah luka ya bisa infeksi. Mau? Hahaha. 

Kalau nggak mau, rutinlah ke dokter gigi minimal satu bulan sekali.

Tapi, itu pun kalau kamu tidak takut dengan suara alat yang digunakan para dokter ketika membersihkan gigi. Ingat kan suaranya? Hahaha, iya seperti suara bor. 

Walaupun sebenarnya tidak semenakutkan itu, tapi ada juga lho beberapa diantara kita yang tidak mau ke dokter gigi karena alasan tersebut.

Nah buat kamu yang termasuk golongan diatas, tidak perlu resah lagi karena jarang membersihkan sisa-sisa makanan yang ada di celah-celah gigi.

 

 

Adalah Wingbrush, produk inovasi paling baru yang melengkapi sikat gigi untuk membersihkan sisa-sisa makanan di celah-celah gigi kita. 

 

 

Bentuknya pun cukup simpel. Ada brush yang siap untuk menyapu sisa-sisa makanan yang menyelinap. Yups, tugasnya hampir sama dengan tusuk gigi. Hanya saja dengan menggunakan brush, akan jauh lebih bersih, jauh lebih aman, dan jauh lebih nyaman.

 

 

Apalagi kuas sikatnya bisa kamu ganti yang sesuai dengan ukuran celah gigi kita masing-masih. Ada 3 tipe ukuran kuas yang ditawarkan oleh Wingsbrush untuk kita. Yang pertama adalah ISO 0, kuas sikat ukuran ini adalah yang paling kecil, cocok untuk kita yang punya celah-celah gigi yang sempit. Yang kedua, ISO 2, cocok untuk yang punya celah gigi berukuran sedang. Lalu, yang terakhir ISO 3, khusus untuk yang memakai behel atau yang punya celah lebar antar giginya.

 

 

Lihat penjelasan tentang Wingbrush di bawah ini.

 

 

Sangat mudah kan memakainya?

Kalau kamu tertarik, kamu bisa membeli wingbrush dengan harga yang tidak mahal yaitu € 12 atau sekitar Rp 170 ribuan untuk satu paket stik sikat dengan 3 isi kuas sikat, yaitu satu buah ISO 0, satu buah ISO 2, dan satu buah ISO 3. Ditambah bonus refill set yang berisi 8 kuas sikat yang sesuai dengan ukuran celah gigi kamu. 

Silahkan kunjungi situs resmi Wingbrush.com untuk membeli secara pre order sekarang. 

Jangan lagi pakai tusuk gigi ya!

(FM)

Baca Juga: 

Smart Swab, Inovasi Pembersih Telinga yang Lebih Aman

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

Moov, Gelang Pintar Pengganti Pelatih Fitnessmu

Cermin Pintar, Naked 3D Fitness Tracker

Smartduvet, Selimut Pintar yang Bisa Menutup Sendiri

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 hours 20 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas