WooHoo Smart Home: Solusi Bertemu Keluarga Walaupun Sibuk Kerja

WooHoo Smart Home: Solusi Tetap Bertemu Keluarga Walaupun Sibuk Kerja

Walaupun masih muda dan sibuk kerja, tetap tidak ada alasan untuk tidak sempat menghubungi keluarga. Betul, sekarang sudah ada smartphone. Kita bisa kapan saja chatting dengan keluarga dirumah walaupun waktumu habis di kantor.

Tapi, bagaimana kalau kita ingin menghubungi keluarga yang tidak menggunakan smartphone? Masih banyak kan orang tua kita yang belum menggunakan smartphone?

Kini ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut, gunakanlah WooHoo Smart Home. Apa itu?

 

 

WooHoo Smart Home merupakan perangkat pintar paling baru yang dibekali dengan kamera dan memungkinkanmu untuk melakukan video call walaupun keluarga tak menggunakan smartphone. Menariknya, WooHoo bisa diperintah hanya dengan menggunakan suara. Sistemnya hampir sama dengan Asisten Virtual Pribadi yang pernah ada. Mudah kan?

 

 

Tidak sampai disitu saja. WooHoo masih menawarkan fitur-fitur menarik lainnya. Misalnya saja pada kameranya. Selain bisa berputar 360 derajat, kamera WooHoo juga dirancang untuk bisa mengenali wajah para penghuni rumah. Jadi, siapa saja yang melintas disekitar WooHoo, kamu akan diberitahu melalui sebuah notifikasi didalam smartphone.

 

 

Tentu fitur ini sangat berguna untuk mengawasi aktivitas keluarga kita di rumah. Tapi, jangan lupa, WooHoo bukanlah cctv yang hanya bisa berkomunikasi satu arah. WooHoo bisa menyampaikan suara kita kepada orang yang melintas tersebut secara realtime. Dengan kata lain, smart home ini bisa menghadirkan sosokmu walaupun pada kenyataanya kamu tidak berada dirumah. Kapan saja kangen, kamu bisa mengajak ngobrol keluargamu melalui perangkat pintar ini.

Berarti WooHoo bisa online 24 jam? Benar, WooHoo menggunakan platform online dan memanfaatkan software yang berbasis cloud. Selain itu, perangkat ini juga kompatibel dengan konektivitas Wi-Fi. Selama Wi-Fi rumah hidup, selama itu pula kamu bisa terhubung ke keluarga.

 

 

Asyik kan? Lagi pula dengan menggunakan WooHoo, biayanya jelas lebih murah dari pada harus melakukan video call melalui paket data provider smartphone. Tapi, kalau kamu ingin memasang SIM Card pada perangkat ini juga bisa sih, hehehe.

 

 

Oiya, selain keunggulan dari fitur-fitur diatas. WooHoo juga bisa memberikan informasi perkiraan cuaca, pelaporan suhu rumah secara realtime, memesankan UBER, dan masih banyak lainnya.

Lihat video menarik penggunaan WooHoo dibawah ini.

 

 

Tertarik untuk membeli? Pesan saja sekarang WooHoo ini secara pre-order di situs resminya, yaitu www.smartbeings.com dengan harga $49 atau sekitar Rp 670 ribuan untuk satu perangkat WooHoo.

(FM) 

Baca Juga: 

Rasakan Sensasi Pacaran dengan Anime Menggunakan Gatebox!

ASUS Zenbo, Asisten Keluarga yang Lucu dan Serbaguna

Everybot RS500, Robot Pintar Pengepel Lantai

Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

PogoCam, Kamera Modular Khusus Kacamata

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 5 hours 29 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18