Wool & Oak: Tas Ransel Kulit Paling Fungsional Yang Cocok Untuk Semua Gaya Hidup

Wool & Oak: Tas Ransel Kulit Paling Fungsional Yang Cocok Untuk Semua Gaya Hidup

Buat sebagian orang, tas merupakan barang wajib yang harus dibawa ke mana-mana. Selain untuk “pelengkap” style, barang yang satu ini memang fatal banget fungsinya. Dengan tas, kamu bisa membawa beberapa barang penting, misalnya alat komunikasi, uang, dan peralatan penting lainnya.  Jadi, mau ngga mau, suka ngga suka, kita harus punya barang yang namanya tas!

 

 

Tapi, kan tidak semua orang suka pakai tas? Beberapa orang menganggap kalau pakai tas itu ribet. Apalagi kalau harus bepergian sampai berhari-hari. Kamu harus bawa tas hingga lebih dari satu. Ngga bisa bayangin gimana bawanya. Tapi tenang, guys. Seperti biasa, tim Palingbaru punya solusi buat kamu yang pengen punya tas fleskibel, simple, dan ngga ribet tentunya.

 

Wool & Oak

Pernah dengar brand tas yang satu ini? Wool & Oak merupakan sebuah brand yang memproduksi tas dengan fleksibilitas tingkat dewa! Bayangkan saja, hanya dengan satu tas saja, bisa digunakan untuk apa saja dan dipakai di mana saja.

 

 

Ransel berbahan kulit dan wol ini merupakan satu-satunya tas ransel di dunia yang terdiri dari gabungan beberapa tas dan memungkinkan kamu untuk melepas-pasang tas-tas tersebut sesuai kebutuhan dan keinginanmu.

 

 

Tas ini sangat cocok buat kamu yang suka bepergian untuk urusan kerja ataupun hanya untuk sekedar berlibur. Tas elegan ini bisa untuk menyimpan pakaian dan barang-barang kebutuhan lainnya sampai lima hari, guys. Dan istimewanya lagi, kamu ngga perlu bawa banyak tas, cukup bawa satu tas ransel dan kamu sudah bisa membawa segala kebutuhanmu selama 5 hari.

 

 

Kebutuhan tersebut bisa meliputi pakaian, gadget, hingga peralatan kantor yang semuanya bisa kamu atur dan bongkar-pasang sesuai kebutuhanmu. Bisa kamu bayangkan bagaimana rasanya? Hidup terasa lebih mudah, guys!

 

 

Kelebihan dari tas ini tidak hanya dari inovasi fleksibilitasnya, melainkan juga kualitasnya dari segi fashion. Didirikan oleh Johnathan Webster, seorang designer yang berlatih secara formal di Roma, Italia, menjadikan desain tas ini proporsional antara fungsi dan estetikanya.

 

 

Overall, tas ini sungguh memanjakan mata dan terlihat begitu berkelas dengan berbagai fungsi dan fleksibilitas yang tidak ada duanya.

 

 

Bagaimana? Kamu tertarik dengan tas yang satu ini? Jika iya, kamu bisa langsung pesan di sini. Atau jika kamu ingin info lebih jelas mengenai tas ini kamu bisa kunjungi situs resmi Wool & Oak di sini.

(ST)

Baca Juga:

Hallam New York, Jaket Pintar yang Punya 29 Fungsi Ajaib

Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

LE-PORTIER: Tempat Kamu Menjual dan Membeli Barang-Barang Mewah

Ame Raincoat: Tetap Gaya Walau Diguyur Hujan

Suki, Spesialis Sunglasses Kayu yang Punya 3 Produk Baru

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 45 min 42 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18