YO Sperm Test, Alat Tes Kesehatan Sperma Melalui Smartphone

YO Sperm Test, Alat Tes Kesehatan Sperma Melalui Smartphone

Bagi pria seumuran kita (yang belum dan siap untuk menikah) pasti penasaran ingin mengetahui tentang kesehatan Sperma kita. Pasalnya, naluri setiap orang yang akan menikah itu rata-rata menginginkan punya buah hati secepatnya. Tapi, mau tes kesehatan Sperma di Rumah Sakit kok rasanya malu, apalagi dokternya wanita, hahaha. 

Akhirnya sekarang sudah ada cara tes kesehatan sperma paling baru, yaitu hanya melalui smartphone. Adalah YO Sperm Test, alat test sperma portable yang bisa terhubung dengan smartphone untuk mengetahui kesehatan dan kualitas sperma punya kita.

 

 

YO Sperm Test akan memberikan semua yang kita butuhkan untuk "mengetes" sperma untuk menghasilkan hasil uji apakah sperma kita sehat atau tidak (ada indikasi kemandulkan).

Cara kerjanya pun cukup simpel. Di dalam YO Sperma Test terdapat mikroskop mini yang bernama YO Clip. Alat ini akan langsung terhubung dengan kamera smartphpne dan selanjutnya mendeteksi pergerakan sperma sekaligus memghitung serta menampilkan aktivitasnya melalui layar smartphone mu.

 

 

Nanti hasil dari analisis YO Sperm Test akan keluar dan tersimpan secara aman di dalam bagian My Test Result. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat cara kerjanya melalui video di bawah ini.

 

 

Hahaha. Menarik kan?

Alat ini akan mulai dijual pada 1 Januari 2017 melalui Medical Electronic System dengan harga tidak mahal, yaitu $50 atau sekitar Rp 675 ribuan. 

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan kunjungi situs ini untuk membelinya secara pre-order.

(FM)

Baca Juga:

OraQuick, Alat Tes HIV/AIDS yang Bisa Digunakan Sendiri di Rumah

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

MOTI, Robot Lucu yang Menjaga Kesehatanmu

HiMirror, Cermin Pintar Penjaga Kecantikan Kulit Wajah

Infinix X-Band, Bikin Kamu Tampil Mewah dan Sehat!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 2 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18