ZTE Hawkeye, Smartphone yang Bisa Scrolling Menggunakan Mata

ZTE Hawkeye, Smartphone yang Bisa Scrolling Menggunakan Mata

Inovasi tiada henti. Begitulah ZTE. Kali ini produsen smartphone ini telah menciptakan sebuah smartphone baru yang tak seperti smartphone pada biasanya. Smartphone ini adalah realisasi hasil ide dari para fans ZTE.

Para fans dari ZTE menginginkan smartphone hands-free. Dalam artian, tanpa menggunakan tangan, kita tetap bisa mengoperasikan smartphone. Dan beruntungnya, ZTE mengabulkannya.

Adalah ZTE Hawkeye, sebuah smartphone inovasi paling baru dari ZTE yang memungkinkan kita untuk scrolling menggunakan mata. Jadi, ketika tangan kita disibukkan oleh pekerjaan, kita masih bisa membaca berita dengan cara scrolling menggunakan mata kita.

 

 

Ya, ZTE dilengkapi dengan sensor Senseye yang mampu membaca pergerakan mata dan terletak pada bagian atas dekat kamera depan. Menariknya, sensor mata ZTE Hawkeye ini mengetahui kalau mata kita hanya berkedip atau memerintahkan untuk scrolling down dan scrolling up sebuah artikel yang kita baca.

 

 

Selain itu, ZTE Hawkeye juga memiliki kelebihan lainnya. Seperti yang dikabarkan The Verge (4/1/2017), "ZTE Hawkeye juga dibekali dengan cover belakang dengan bahan yang lengket. Cover belakang ini berguna untuk menempelkan ZTE Hawkeye pada dinding". Dengan begitu, tentu tanpa memegang smartphone, kita tetap bisa mengoperasikannya.

 

 

Tapi, kelebihan ini bukanlah tanpa resiko, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa debu dan rambut yang rontok beresiko menempel pada cover belakang smartphone, sehingga bikin tampilannya tidak asik lagi.

Untuk fitur lainnya, ZTE Hawkeye dibelaki dengan Hi-Fi Audio, Fingerprint Sensor, Dual Rear Camera, Dual SIM, Layar 5,5 inci, Baterai yang besar dilengkapi dengan quick charger, dan berjalan pada Android Nougat.

Lihat videonya dibawah ini.

 

 

Saat ini, ZTE Hawkeye sedang dipamerkan dalam ajang pameran elektronik tertua di dunia, yaitu CES 2017 sampai pada tanggal 8 Januari 2017 mendatang. Kalau kamu tertarik untuk menjadi yang pertama memiliki smartphone paling baru karya ZTE ini, kamu bisa membelinya secara pre-order pada situs resmi ZTE atau di situs Crowdfunding terkenal, yaitu Kickstarter.com.

Harganya?

Kalau belinya sekarang, ya tidak mahal, yaitu hanya $199 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Tapi kalau kamu belinya besok-besok, mungkin harganya akan melambung drastis, karena fitur ini belum mainstream pada smartphone lain.

Ayo tentukan pilihanmu!

(FM)

Baca Juga: 

Infinix Hot S, Handphone Selfie Expert di Bawah 2 Jutaan!

Google Pixel, Smartphone dengan Kamera Terbaik

Game Smartphone Pertama Sony Siap Meluncur Bulan Depan?

HP Sprocket: Printer Foto Mungil Khusus Smartphone

ZTE Blade L5 Plus Sudah Resmi di Rilis! Dilego Rp1 Jutaan Dengan Kamera 8MP!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 min 35 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas