Sekarang Naik Gondola Tidak Usah ke Itali, Cukup ke Bogor Saja

Mungkin kamu semua sudah tahu keindahan kota Venice di Itali. Yap, Venice menyediakan panorama sungai yang lebar dan panjang. Sangat indah jika kamu langsung merasakan sungai itu dengan menaiki sebuah perahu yang bernama Gondola. Namun apalah daya, karena biaya untuk berkunjung ke sana tidaklah murah.

Eitss.. Kamu tidak usah bersedih hati dulu. Walaupun masih belum bisa ke Venice secara langsung, kamu juga bisa merasakan tiruan Venice di Indonesia lho, letaknya di kota Bogor. Kalau dulu Bogor terkenal dengan wisata Puncak, kali ini sudah bertambah lagi dengan adanya Little Venice. Konsep yang ditawarkan cukup unik, kota Bunga ini menampilkan pemandangan yang nyaris sama dengan pemandangan di Venice, Itali.

Tidak sampai di situ, Bogor tidak hanya mengusung konsep tiruan Venice saja, tapi juga ada konsep tiruan Dufan Jakarta lho. Jadi, saat kamu berkunjung ke tempat ini, kamu bisa menyaksikan dan merasakan sensasi dari berbagai tempat. Cukup ekonomis bukan? Tempat wisata yang cukup luas ini akan membuatmu puas dengan segala keindahan yang ditawarkan. Kamu juga bisa naik Gondola dan diajak memutari setiap arus sungai sepanjang tempat wisata.

 

Setiap hari, Little Venice yang terletak di Bogor ini diserbu ratusan pengunjung lho. Apalagi memasuki musim liburan seperti ini, pengunjung pasti akan memadat rayap. Daripada kamu galau karena ingin ke Itali, mending ke sini aja yuk. Desain arsitekturnya juga tidak kalah keren sama yang aslinya. Juga banyak spot-spot foto yang bisa kamu jadikan tempat selfie atau foto bersama orang-orang kesayangan.

(MA)

Sumber : Google, Bro Bali, LiburanMulu, Ngetripyuk.id

 

Baca Juga:

Penghuni Ibu Kota Ingin ke Bali tapi Waktu Libur Mepet? Ini Dia Solusinya

Seni Jalanan ini Menjadikan Desa Erriadh Diserbu Ribuan Pengunjung

Wow Kolong Jembatan ini Disulap Menjadi Sebuah Cafe dengan Nuansa Vintage

Nikmati Keindahan Gugusan Pulau yang Terletak di Pulau Kalimantan ini

Sambut Ramadan, AirAsia Sebar 3 Juta Tiket Promo ke Luar Negeri

 

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar