Ada Pesan Tersembunyi Dalam Seragam Baru Liverpool Musim 2016/2017

Satu lagi tim Liga Primer Inggris yang meluncurkan seragam terbaru untuk musim 2016/2017. Kemarin Senin tanggal 9 Mei 2016, beberapa punggawa Liverpool FC, antara lain, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, dan Jon Flanagan, memamerkan home kit mereka di Liverpool City Centre yang terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarah seperti Katedral Liverpool dan Liverpool Maritime Mercantile City. Tim asuhan Jurgen Klopp ini tentu saja masih setia menggunakan warna merah. Tapi, berbeda dengan seragam pertama musim 2015/2016, kali ini aksen warna di seragam bukan silver, melainkan kuning. Bagian leher pun sekarang diberi tambahan kancing berwarna merah. Tidak ada lagi pola kotak-kotak. Sedangkan seragam kiper berwarna hijau terang dengan panel bahu berwarna hitam yang berfungsi memudahkan pergerakan.

Suasana Peluncuran Seragam Baru Liverpool di Liverpool City Centre

Satu penambahan dalam seragam yang masih menggunakan apparel New Balance ini pasti bikin pendukung Liverpool di seluruh dunia merinding dan langsung pengen beli. Penambahan itu adalah adanya pesan tersembunyi, sebuah kutipan dari Captain Fantastic, Steven Gerrard, ‘there's no noise like the Anfield noise' di bagian dalam seragam. Sejak kedatangan Klopp tahun lalu, Anfield memang jauh lebih hidup, terutama di pertandingan-pertandingan derby maupun ketika menjamu tim lain di liga Europa, seperti ketika melawan Manchester United, Dortmund, dan Villareal. Klopp pun selalu meminta para pendukung Liverpool untuk all out dalam setiap pertandingan, baik di Anfield maupun ketika away.

Pesan Tersembunyi Dalam Seragam Baru Liverpool

Dikutip dari situs resmi Liverpool, Klopp mengungkapkan, 'tim ini memiliki mental pemenang dan sekarang dengan seragam baru yang spektakuler setiap pemain akan memainkan peran penting untuk menghidupkan suasana Anfield'. Akun Twitter Liverpool juga mempromosikan seragam baru ini melalui tweet ‘when you pull on the shirt, you will understand that you are, always were, and always will be #MadeForLiverpool’. Dengan skuad Liverpool yang semakin kuat melaju ke final Liga Europa, semangat Jurgen Klopp yang selalu membara di dalam lapangan, dan menyatunya pendukung dengan klub, maka cukup bisa diprediksi penjualan seragam ini akan mengalami peningkatan. Buat Pibi pendukung Liverpool, sekarang udah bisa dipesan online di situs resmi Liverpool. Jadi, tunggu apa lagi? (RF)

Baca juga:

Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ Tampil Dengan Warna dan Motif Gila!

Adidas Yeezy Boost Akan Hadir Versi Anak-anak

Rihanna Memanaskan Persaingan Antara PUMA dan Adidas

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar