Adidas Rilis Sepatu Limited Edition untuk Sambut Oktoberfest

Siapa yang tidak tahu Adidas, sebuah brand sepatu raksasa di dunia, termasuk Indonesia. Penggemar Adidas berasal dari berbagai kalangan usia, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Hal tersebut dikarenakan desain sepatu yang sangat elegan serta inovasi yang tiada henti dari Adidas. Jadi banyak yang beranggapan jika mengenakan sepatu Adidas, maka akan merubah penampilan. Benar begitu, PiBi?

Inovasi dari Adidas memang selalu kreatif dan membuat setiap orang menjadi ngiler untun memiliknya. Seperti yang baru saja dirilisnya, yakni Adidas Munchen. Namanya cukup unik ya, PiBi? Namun, ternyata modelnya pun seunik namanya lho, PiBi. Pada sepatu ini, tampaknya Adidas sengaja memberikan kesan klasik tema 70-an. Sepatu ini diciptakan khusus untuk menyambut Oktoberfest yang akan berlangsung bulan depan di Munich! Jadi, nama tersebut digunakan untuk menghormati tuan rumah Oktoberfest, PiBi.

Yang menjadikan sepatu ini berbeda dengan sepatu lainnya adalah pada material atau bahan dalam proses penggarapannya. Dikabarkan kalau sepatu terbaru Adidas ini menggunakan lapisan DPBR yang membuatnya kebal terhadap siraman air yang dapat merusak tekstur. Dari segi warna, sepatu ini memiliki dasaran hitam serta dibalut dengan warna emas yang menjadikannya terlihat lebih elegan.

Untuk kalian yang sudah mulai ngiler, kalian bisa memilikinya dengan membayar seharga $209 atau setara dengan Rp 2 jutaan. Murah atau mahal ya, PiBi?

(MA)

Sumber : Google

 

Baca Juga :

Desain baru, Sepatu Vans Resmi Hadir Kembali di Indonesia

90FUN, Sepatu Pintar untuk Kamu yang Hobi Olahraga

Sepatu Apple Besutan Steve Jobs Dilelang dengan Harga Fantastik

Tibi Ngeluarin Koleksi Sepatu Baru yang Bakal Buat Kamu Ngiler

Selain di Pantai, Alas Kaki Unik ini Cocoknya Digunakan di Mana Ya?

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar