Agnez Mo Luncurkan Lagu Terbaru dengan Nuansa Musik Berbeda

Setelah sukses pada lagu sebelumnya, yakni Long As I Get Paid, kali ini penyanyi dengan suara melengking tersebut kembali meluncurkan lagu terbarunya lho, PiBi. Lagu tersebut berjudul “Damn! I Love You” yang diunggah pada tanggal 26 Oktober 2017 kemarin di platform berbagi video, Youtube.

Menariknya, baru sehari diunggah, tercatat sudah mencapai lebih dari 500 ribu penonton! Bahkan sangking viralnya di dunia maya, video klip terbaru Agnez Mo tersebut masuk 5 besar trending di Youtube. Wow, prestasi yang luar biasa kan, PiBi? Memang sih, saat ini Agnez Mo lebih sering menyanyikan lagu yang bernuansa Hip Hop dan RnB yang sedang populer di kalangan remaja hits masa kini.

Dan mungkin kamu belum tahu kalau lagu yang berjudul “Damn! I Love You” ini telah dilantunkan oleh Agnez Mo pada peluncuran VIVO V7+ beberapa waktu lalu sebelum diunggahnya ke Youtube. Hanya saja pada waktu itu, video klipnya sedang masa penggarapan. Lantas, kalau dilihat dari lirik serta konten videonya, lagu ini menceritakan tentang sebuah pasangan yang sangat bahagia dan penuh cinta. Terlihat di video tersebut kalau Agnez Mo sangat bahagia memiliki sepasang kekasih yang sangat mencintainya, terlebih saat ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari pria kesayangannya.

Dalam video klip lagu terbarunya ini, Agnez Mo terlihat sangat professional dalam berakting ya, PiBi? Sepertinya Agnez Mo memang sudah layak untuk go International, terlihat dari kualitas suara dan kemampuan beraktingnya. Nah, bagi kamu yang ngaku fans berat Agnez Mo, kamu harus terus mensupport agar tetap berkarya dan membanggakan Indonesia tentunya.

(MA)

Sumber : Google, Youtube

 

Baca juga :

Star Wars: The Last Jedi, Film Seri ke Delapan yang Akan Segera Tayang

Baru Hitungan Hari, Video Klip Terbaru Agnez Mo Tembus 7 Juta Penonton!

One Fine Day, Film Drama Paling Baru yang Romantis Parah

Ini Dia Film Romantis Terbaru Adipati Dolken yang Akan Segera Tayang

Susah Sinyal, Film Komedi Terbaru Karya Ernest Prakasa

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar