Alih Profesi ke Dunia Fashion, Connor McGregor Mulai Desain Baju Dengan Model Terbaru

connor mcgregor di paling baru

Jika sobat PiBi menyukai olahraga tarung bebas UFC, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Connor McGregor. Pasalnya, selain terkenal sebagai petarung yang tahan banting, Mcgregor merupakan salah satu petarung yang  rekor menang paling mengesankan di sepanjang karirnya.

Petarung dengan julukan “The Notorious” tersebut juga sempat bertanding dengan petinju legendaris asal Amerika Serikat Floyd Mayweather yang berakhir dengan kekalahan dirinya. Meski kalah, dirinya tetap mendapat honor sebesar 100 juta dollar AS atau sekitar Rp. 1,3 triliun. Honor termahal sepanjang karir pertarungan profesionalnya.

Lalu, apa yang dilakukannya dengan uang sebanyak itu? Ternyata, selain ahli dalam urusan “memukul dan menedang” sosok pria asal Irlandia itu ternyata mempunyai selera yang bagus soal fashion.

connor mcgregor di paling baru

Tercatat, Connor Mcgregor diketahui menyukai potongan jas mewah dan jahitan yang rapi dari desaier-desainer kelas atas. Selain itu, dia merupakan sosok yang gemar mengoleksi jam tangan mewah dan mobil-mobil mahal dengan harga selangit.

Tapi yang paling mengejutkan, setelah pertandingan dengan Floyd Mayweather usai, dia memutuskan untuk banting stir menjadi seorang perancang busana! Hal ini bukan tanpa alasan. Selain gayanya yang khas, McGregor juga telah berhasil menarik perhatian dunia fashion dengan gaya unik yang dimilikinya.

Beberapa kali pernah disebut-sebut sebagai pria dengan penampilan terbaik dalam beberapa kesempatan, Kalangan fashion pun menyambut niat McGregor yang berencana untuk membuat tren fashion yang sesuai dengan karakter dirinya.

connor mcgregor di palingbaru

Untuk urusan yang satu ini, McGregor tidak berjalan sendirian. Dia menggandeng seorang perancang busana kondang, David August Heil yang merupakan seorang penata busananya selama ini.

McGregor secara pribadi mengakui bahwa fashion adalah salah satu hal yang disukainya. Ia sangat yakin bahwa orang lain akan suka dengan gaya fashion yang ditawarkannya. Oleh sebab itu, di berencana akan segera meluncurkan label fashion dengan nama August McGregor.

Nantinya, label fashion kolaborasi ini akan menghadirkan koleksi setelan jas dengan potongan modern seperti apa yang dipakai oleh McGregor. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

connor mcgregor suit di paling baru

Nantinya, busana rancangan August McGregor mulai dijual ke publik pada awal tahun 2018 di berbagai toko secara offline maupun online. Untuk harga setelan jas dibanderol sekitar 500 hingga 1.200 dollar AS, sedangkan untuk baju lengkap dengan aksesorisnya, dijual mulai dari harga 650 dollar AS.

Sebagai penggemar setia dari McGregor, tak ada salahnya untuk tampil garang nan modis ala “The Notorious”. Jika tidak suka dengan gaya busananya, jangan khawatir. Sobat PiBi tetap bisa mendapatkan produk ala McGregor di luar fashion karena ssbentar lagi, pria asal Irlandia ini akan membuat minuman keras khas Irlandia “Irish Whiskey” dengan namanya sendiri.

Tertarik dengan busana ala Connor McGregor? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

(DN)

Source: Kompas Lifestyle

Image : The Idle Man, Fightland, Thefashionisto, Fashionbeans, MMA Figting

 

Baca Juga

Wakatobi Eyewear, Kacamata Stylish yang Mempromosikan Keindahan Wisata Indonesia

Dongkrak Penampilanmu dengan Jam Tangan Rumoe

Ziptango.com, Situs Jual Beli Khusus Barang Branded Original

Desain baru, Sepatu Vans Resmi Hadir Kembali di Indonesia

Adidas Rilis Sepatu Limited Edition untuk Sambut Oktoberfest

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar