Analog Watch Co. Layani Pembuatan Jam Tangan Dari Bulu Kucing Peliharaan Kamu

Mungkin kesannya agak serem sih jam tangan dari bulu binatang peliharaan, tapi bisa jadi unik dan ngga ada duanya karena bulu bahan jam tangan kamu adalah bulu binatang peliharaan kamu sndiri nih PiBi. Kok bisa? Yuk simak berita berikut.

Adalah Analog Watch Co, perusahaan jam tangan yang mengusung tema “Inspired By Nature”, mengemas sebuah ide cemerlang yang dapat membuat kita merasa makin sayang sama binatang peliharaan kita, dengan membuat jam tangan dengan cover dari bulu binatang peliharaan kita. Dilansir dari website Analog Watch Co, kita hanya perlu mengirimkan 2 hingga 4 Oz bulu binatang peliharaan kita yang dikemas dalam kantong kedap udara ke kantor Analog Watch Co di Philadelphia, hanya butuh waktu kurang lebih satu bulan (tidak termasuk pengiriman) untuk membuat satu buah masterpiece jam tangan dari bulu hewan peliharaan kalian.

Biar makin dekat sama hewan peliharaan kamu, the verge

 

Mengenai kualitas jam tangan itu sendiri, PiBi ngga perlu khawatir, karena bahan dasar jam tangan sendiri adalah kualitas terbaik, dengan finishing perak atau emas, bagian belakang yang terbuat dari stainless  steel ditambah garansi dua tahun, jam tangan ini pasti akan cocok banget buat kamu yang suka banget sama hewan peliharaan.

Tapi ada satu hal yang perlu diingat sama PiBi semua, jangan sampai menyakiti hewan peliharaan kamu demi mendapat 2 hingga 4 Oz bulunya ya. Video dibawah akan menunjukkan caranya bagaimana mendapatkan 2 hingga 4 Oz bulu hewan peliharaan kamu.

 

 

Nah PiBi, kalian ngga perlu khawatir bulu hewan peliharaan kamu yang menempel di jam tangan akan rontok karena Analog Watch Co akan memproses bulu tersebut dengan hati-hati untuk membuat bulu hewan peliharaan kamu ngga mudah rontok dan anti air.

Kualitas dan hasil covering dari bulu in terjamin, the verge

 

Jam tangan lucu ini dibanderol dengan harga $199 atau setara dengan Dua Juta Tujuh Ratus Ribuan dan bisa mulai pre order per 1 April 2017. Jadi buat kamu yang udah ngga sabar kepingin punya jam tangan dari hewan peliharaan kesayangan kamu, mulai kumpulin yah bulunya untuk dikirim ke Analog Watch Co.

(RNAE)

 

Baca Juga:

Google Menambahkan Fitur Baru Untuk Mencari Suara Hewan, Salah Satu Manfaatnya Bisa Sebagai Pembelajaran Untuk Adek Kecil

Angelfish dan Swordfish, Smartwatch Keren dari Google

Asyik, Jam Tangan Kayu "Matoa" Hadirkan Diskon Akhir Tahun!

Jam Tangan Omega Edisi Khusus Olimpiade Rio 2016 Yang Terinspirasi Dari Kejayaan, Kemenangan dan Kebersamaan

TAG Heuer Connected, Smartwatch Android Paling Gaya!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar