Arctic Cold Brew Coffee, Alat Paling Baru Bikin Kopi Dingin Senikmat Buatan Barista

arctic-cold-brew-coffee

Arctic, The Coolector

Hallo .. PiBi suka kopi dingin atau hangat? Bikin kopi sendiri atau pergi ke café ? Hmmm.. ada kabar baik nih buat pecinta kopi. Saat ini kopi memang cocok sekali menjadi “teman sejati” untuk menemani aktifitas kalian. Disini tim paling baru akan mempermudah kalian untuk membuat kopi yang tetap dingin dan senikmat buatan Barista. Lhoo kok bisa?

Buat kalian – kalian yang ingin menikmati kopi dingin tanpa harus pergi ke café dan harus tetap dingin untuk menemani panasnya siang hari, nggak perlu kwatir lagi yaa, saat ini Icosa Brewhouse mengeluarkan produk paling baru  untuk memudahkan kalian penikmat kopi dingin yaitu Arctic Cold Brew Coffee System. Nah.. penasaran kan apa itu Arctic Cold Brew Coffee System?

Alat untuk buat kopi dingin

Sensasi Dingin Kopi Sebenarnya, The Coolector

Lebih dari sekedar pembuat kopi biasa , Arctic Cold Brew Coffee System adalah alat pembuat kopi secara instan untuk selalu dalam kondisi dingin. Dirancang dengan unsur – unsur khusus, desain yang ramping dan tetap elegan. Alat ini sangat mudah digunakan dan membantu kalian untuk membuat secangkir kopi tanpa harus repot – repot mencari Barista. Dengan menggunakan alat ini kalian sudah bisa menjadi Barista kalian pribadi.

Cara Kerja Arctic Brew Coffee System

Cara Kerja Arctic Brew Coffee System, The Coolector

Proses kerja alat ini cukup mudah. Siapkan Arctic Cold Brew Coffee System, lalu siapkan air dan kopi bubuk. Setelah itu masukkan kopi kedalam alat filter yang telah disediakan, lalu masukkan ke dalam pitcher, tuangkan air secukupnya kedalam pitcher dan masukkan juga alat filter yang telah berisi kopi bubuk ke dalam pitcher. Tunggu sampai kopi tercampur sendiri dengan air, dan masukkan ke dalam lemari es. Keluarkan kopi dingin tadi dan taraaaa..

Gimana mudah kan? Kalian juga bisa mengkombinasikan kopi dan cream dalam satu tempat yaa. Jangan kwatir alat ini tidak akan mengurangi rasa khas kopi itu sendiri, kalian juga bisa mengatur tingkat keasaman kopi yang sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

 

 

 

Untuk menikmati praktisnya bikin  kopi dingin ini gampang banget yaa, kalian kunjungi situs www.kickstarter.com untuk pre order, dengan harga full set $ 429 atau sekitar 6 jutaan.

Semoga bermanfaat yaa.

(ZA)

Baca Juga:

Robot Chef Pertama Di Dunia Yang Bisa Memasak Lebih Dari 2000 Resep

Menjelajahi Coffee Jawa Timur di Koperasi dan UMKM EXPO 2016!

The Selfie Toaster, Foto Selfiemu Ada di Roti!

Spinn Coffee Maker, Seduh Kopi Hanya Dengan Aplikasi

Diet Green Coffee, Bakar Lemak Tanpa Olahraga

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar