Bensin Sekarat saat Berkendara Jangan Panik, Ada Aplikasi Pertamina Go

 

Bagi kamu yang suka keluyuran dengan kendaraan pribadi, pasti pernah ngerasain gimana bingungnya saat melihat indikator bensin yang sekarat. Terlebih jika sedang berada di tempat yang belum pernah dilalui sebelumnya. Perasaan takut dan panik pasti kamu rasakan, takut kalau bensin tiba-tiba habis sedangkan kamu tidak mengetahui letak SPBU terdekat.

 

 

A post shared by PertaminaGoID (@pertaminagoid) on

 

Dengan berbagai keluhan tersebut, ada sebuah terobosan baru dan inisiatif dari pihak pertamina untuk lebih memanjakan setiap pengguna jalan yaitu dengan meluncurkan aplikasi Pertamina Go. Dalam aplikasi ini, kamu bisa melihat berbagai kebutuhanmu mengenai pertamina seperti melihat harga BBM, melihat SPBU terdekat, melihat perkiraan penggunaan BBM setiap bulannya, dan kamu juga bisa  memberikan feedback mengenai kinerja pegawai SPBU.

 

 

Selain itu, dalam aplikasi ini juga terdapat mini game bisa menemani waktu perjalananmu. Serta kamu juga bisa mengatur jadwal service kendaraan kesayanganmu. Jadi, dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, peningkatan demi peningkatan terus dilakukan demi meningkatkan awareness dan jumlah downloader aplikasi bermanfaat ini.

 

 

Nah, PiBi yang suka jalan-jalan pakai kendaraan pribadi harus download aplikasi ini supaya perjalanan semakin aman dan tidak panik jika bensin lagi sekarat.

(MA)

 

sumber: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar